7. Break? Pt. 2

733 77 24
                                    

"Aku tidak ingin meninggalkanmu, sungguh.." Ucap Jennie yang tentu saja membuat dua pria didalam mobil itu terkejut secara tidak lazim. Maksudnya, mereka bahkan tidak bisa menunjukkan wajah kalemnya karena matanya melotot dan seluruh tubuhnya menegang.

"A-apa maksudmu? Tentu saja kau tidak boleh meninggalkanku?" Kata Taeyong dengan penuh tanda tanya. Begitu pula Jaehyun yang menatap Jennie penasaran.

"Kurasa kita harus.. Melepas hubungan ini sejenak.." Kata Jennie sambil menghembuskan nafasnya kasar. Kemudian dirinya menatap Taeyong yang sudah menegang daritadi. Tangannya ia gunakan untuk menggenggam tangan Taeyong erat, kemudian menampilkan senyuman paksa.

"Bagaimana kalau kita break?"

...

Vomment dari kalian berarti banget buat aku:) Jadi jangan lupa tekan tombol bintang ya!

.

.

.

.

TAEYONG POV

"Bagaimana kalau kita break?"

Deg.

Entah kenapa tapi sepertinya seluruh peredaran darahku berhenti mengalir sejak kata itu meluncur dari mulut indahnya. Kulihat matanya yang memerah karena menangis itu tidak menunjukkan tanda - tanda berbohong. Aku bahkan sempat menatapnya lama untuk mencari kebohongan melewati matanya. Tapi tidak ada.

"Kau pasti bertanya - tanya ya? Maaf Yong.. Kurasa ini yang harus kulakukan.." Kata Jennie lagi dengan air mata yang semakin deras. Ugh rasanya sakit melihat dia seperti ini. Aku bahkan tidak bisa menahan diriku untuk memeluk tubuh mungilnya itu.

"Hey jangan menagis. Ada apa ini? Bisa jelaskan untukku?" Tanyaku lembut sambil mengusap - usap kepalanya pelan didalam dekapanku. Kalau boleh jujur, saat ini aku sedikit marah tetapi tidak tega juga melihatnya seperti ini.

Aku marah karena Jennie dengan mudahnya bilang dia ingin break denganku. Kalian tahu fikiranku jadi tidak jernih karena itu. Apa Jennie sudah tidak mencintaiku lagi? Apa Jennie memiliki pujaan hati selain diriku? Apa dia benar - benar memiliki hubungan dengan Kai?

Tetapi melihat dia bicara seperti itu sambil menangis, aku rasa ada yang tidak beres. Dan aku tidak boleh marah - marah karena kemarahanku yang tidak jelas seperti ini bukan?

"A-aku tidak ingin meninggalkanmu.." Jennie mulai bersuara, kudengar bahkan suaranya saja bergetar. Aku diam, menunggu dia melanjutkan ucapannya. Begitu juga Jaehyun yang diam di kursi pengemudi dengan wajah yang penasaran.

"Mr. YG tadi.. tadi bilang aku, aku harus melepaskanmu. Dia bilang aku tidak boleh bersamamu lagi, hiks.. T-Tapi aku tidak mau..hiks a - aku tidak mau kau meninggalkanku.." Jelas Jennie dengan wajahnya yang kian menempel pada dadaku. Aku merasa tubuhnya bergetar hebat akibat tangisannya yang semakin deras.

"Yak! Berani sekali Mr. YG berbicara seperti itu padamu?!" Kata Jaehyun seolah tidak percaya. Namun pertanyaannya tidak digubris sama sekali, Jennie malah terus menangis. Astaga bahkan dia menangis sesegukan seperti ini hanya karena tidak ingin pisah denganku? Kalian bisa lihat, Little Jennieku ini sangat manis bukan?

TAEYONG POV END

Taeyong kemudian menarik pelan tubuh Jennie agar tidak terus terusan menyender pada dadanya. Kemudian ditatap lama gadisnya itu, sebelum akhirnya ia memeluk Jennie sangat erat.

Rumor (JENNIE X TAEYONG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang