"Ah, bahkan kau menyimpannya Chagi-ya." Orang itu tersenyum sambil menopang dagunya dibahu Jennie.
"Tapi tadi kau salah alamat, yang harusnya kau temui disini itu aku, bukan dengan si Taeyong sialan itu." Ucap orang dengan tatto berhuruf 'T' di salah satu pergelangan tangannya itu.
Dan setelah memastikan daerah aman. Ia membawa Jennie kedalam mobil pribadinya.
...
Vomment dari kalian berarti banget buat aku:) Jadi jangan lupa tekan tombol bintang ya!
.
.
.
.
🕘Pukul 21.03
🚩Gedung YG entertaiment."Ponselnya mati, tidak bisa dihubungi." Ucap Rose sambil terus berkali - kali menelfon ponsel Jennie.
"Astaga yatuhan.. Anak itu sepertinya senang sekali membuat kita khawatir." Ucap Lisa sambil memegang dahinya.
"Lisa, dia eonniemu. Bersikaplah lebih sopan." Tegur Jisoo yang sedari tadi kerjaannya mundar - mandir sambil menggigit kuku ibu jarinya. Sedangkan Lisa hanya menyengir karena sudah menjadi kebiasan Lisa menjadi maknae laknat.
"Mungkinkah Jen Eonnie sedang bersama Taeyong oppa?" Tanya Rose yang mulai pasrah karena Jennie tidak aktif terus.
"Tapi ini sudah larut, bag--"
"Ah benar! Tadi sore sebelum kita masuk ke ruangan Mr. YG, aku menemukan surat di dalam ruang latihan kita." Kata Lisa sambil mengacungkan jari telunjuknya.
"Lalu?" Tanya Jisoo penasaran. Sedangkan Rose segera duduk disebelah Lisa agar terdengar lebih jelas apa yang akan dikatakan si maknae itu.
"Aku sempat membacanya, kira - kira didalam surat itu ada tulisan seperti menyuruh seseorang untuk datang keparkiran. Dan kulihat terakhirnya ada tanda kutip huruf 'T'.. Kukira itu dari Taeyong oppa, yasudah setelah kita keluar dari ruangan Mr. YG aku berikan pada Jen eonnie."
"AH! jadi Jen eonnie sedang bersama Taeyong Oppa??" Tanya Rose sambil menjentikkan tangannya. Kemudian direspon anggukan oleh Lisa.
"Yaah, kemungkinan besar seperti itu." Ucap Lisa membuat Rose tenang namun tidak dengan Jisoo. Jisoo malah diam dan tampak kurang percaya kalau Jennie ada bersama Taeyong.
"Tidak biasanya Jennie pulang selarut ini tanpa memberi kabar." Kata Jisoo seketika membuat dua maknae yang sedang duduk di sofa itu terdiam. Benar juga apa kata Jisoo, karena selama apapun ia pergi, pasti akan mengabari kalau pulang telat.
"Uhm, mungkin ponselnya mati? Jadi Jen eonnie tidak sempat memberi kabar." Pendapat Rose yang keluar itu seketika membuat ruangan menjadi lebih hangat. Jisoo dan Lisa mengangguk setuju karena mungkin saja Jennie memang sedang bersama Taeyong tapi tidak bisa memberi kabar karena ponselnya yang mati.
"Huftt, Yasudah, ad--"
Kriingg-! Kriingg-!
Suara nyaring yang berasal dari telepon Lisa itu memenuhi ruangan. Membuat semuanya menoleh benda pipih panjang yang tergeletak di sofa sebelah Rose itu. Rose kemudian melirik handphone Lisa dan tanpa sengaja melihat yang menelfon itu Taeyong.
"Taeyongyong is caling.."
Dan tanpa basa - basi, Rose segera mengambil dan mengangkat telefon itu.