#PovDeandraArghh gila tuh cwe dingin banget pokonya gue harus dapetin tuh cwe gue suka banget sikapnya.
......."Eh put udah Jangan bengong aja nanti kesambet loh" aku pun menegur putri yang malah terbengong melihat kepergian anaya.
"Apaan sih ganggu aja" aku hanya tertawa sebagai respon dari ucapannya.
"Oh iyh anaya itu gmna sih orang nyah????"
"Apaan sih kepo deh lo!!!" Kata putri sambil ingin berlalu sebelum dia pergi gue pegang tangan nyh eh dia malah bengong.
"WOYY!! malah bengong" dia hanya mengelus dadanya karena kaget "jawab pertanyaan gue malah bengong aja!".
"Emang loe nanya apaan???"sambil menampilkan muka cengonyh.
"Yaelah put gue nanya anaya itu gimana orangnya???" Gue pun geleng2 kepala karena heran ni orang ko gini amat ya.
"Oh...oh.. itu anaya yh???" "Gue kira nanya in gue" gue pun cuma mengangguk "anaya itu agak jutek nggk peduli dengan sekitar tapi dia orangnya baik kok".
"Oh gtu yh, eh biasa nyh dia klo lgi bt kayak tadi pergi ke mana???" gue pun masih penasaran.
"Eumm biasanya sih kalo gak taman belakang ya atap sekolah pokonya yang jarang ada orangnya" .
"Yaudah gue ke sana dulu yah bye"gue pergi meninggalkan putri yang sedang mematung di kelas.
###
#povAnaya
"Ah bt banget d kelas malah ada biang rusuh baru mending di sini di taman belakang sekolah enak adem sepi lagi kan bisa tidur" gue pun berbaring di bawah pohon rindang yang ada di taman dan tak terasa malah tertidur.
"Siapa sih yang mainin rambut gue!!!" Gue pun membuka mata sambil menggeliat saat sadar gue pun kaget "ELO!!! Ngapain disini???" Bukanya menjawab dia malah tertawa dan itu sangat menyebalkan.
"Kan nyariin kamu" sambil tersenyum.
"Siapa yang nyuruh loe nyariin gue??? Ganggu tau gak!!!" Gue pun geram.
"Gak ada, kan aku kangen".
"Kangen-kangen pala lu peyang" gue pun berdiri sambil membereskan seragam yang agak kurang rapih "udah ah gue mau pergi".
"Eh...aku kan baru dateng"
"Bodo amat!!!" Gue pun buru2 pergi sebelum dia nyusul gue lagi
####
Hehe otak udah agak ngelag😅