Murid Baru

47 19 4
                                    

Saat tiba d kelas aku bingung kursi d sebelahku yang tadi nya kosong, sekarang ada yang menempati aku pun tak mau ambil pusing langsung duduk saja d kursiku.

"Hey kenalin gw deandra abigael lo bisa panggil gue andra, abi, bigael juga boleh asal jangan dea kesannya kayak cewe"katanya sambil mengulurkan tangan dan tersenyum sumringah "anaya" jawabku singkat tanpa menyambut uluran tangannya.

"Wiss neng jutek amat mau gw cium nih kayaknya" katanya sambil mengedipkan mata aku pun hanya memutar mata dengan malas.

"Naya...nanti pulang sekolah jadi kan???" ingat putri kepada ku "awas aja kalau gak jadi kamu harus neraktir aku dikantin selama dua minggu dan antar jemput aku setiap hari sampai akhirnya..."

"Berisik put! Kamu ganggu aku lagi pdkt sama anya aja!!" Kata andra sewot.

"Siapa tuh anya???" tanya Putri dengan bingung.

"Anya itu panggilan sayang aku buat anaya tau"

"Ehhh enak aja kamu maen ganti-ganti nama aku!!!" aku pun perotes tak terima.

"Biarin dong, atau kamu mau aku panggil sayang???" tanyanya sambil menaik turunkan alisnya.

"Najis!!!"

"Wah emang boleh yah aku panggil kamu najis???" Tanyanya denga mata berbinar, uhh aku makin muak liat mukanyah aku pun berdiri dan lebih memilih pergi daripada darah tinggiku naik.

"Loh ana kamu mau kmna???" Bodo amat lah aku udah mumet banget di kelas "yah ndra kmu sih!!!" Walaupun aku sudah agak jauh tapi aku masih bisa mendengarnya.

#PovDeandra

Arghh gila tuh cwe dingin banget pokonya gue harus dapetin tuh cwe gue suka banget sikapnya.

###

Pendek  aja dlu yah soalnya blum ada respon
Bayy

Serpihan Rasa (On Going + Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang