5 (Kelima)

19.6K 195 1
                                    

😍😍 hayyy, aku balik lagi 😍😍

Ada yang kangen ceritanya leon & madoka gak?

Maaf, baru bisa lanjutin ceritanya soalnya aku lagi sibuk kerjaan aku banyak 😵😵

Aku bakalan lanjutkan ceritanya
Okee

Happy Reading 💙

Madoka hanya bisa pasrah atas perlakuan bejat majikannya, karena tenaganya hanya akan sia-sia bila melawan leon.

Ciuman bertubi-tubi yang diberikan leon sangat membuatnya sakit dan nikmat dalam waktu bersamaan. Ini mungkin bukan ciuman pertama madoka tapi ini ciuman yang bisa membuat darah madoka mendesir dengan hebatnya.

"Eeuuummmmppphhhh" lenguhan madoka yang membuat leon semakin bergairah

Leon akhirnya membuka pakaian yang dikenakan madoka dan hanya menyisakan celana dalam hitam berenda yang digunakannya.

"Sangat cantik" kata leon sambil mengamati tubuh indah madoka.
Madoka hanya bisa diam sambil ia menghirup oksigen dengan terengah-engah karena ia kehabisan nafas akibat ulah majikannya.

Payudara madoka yang naik turun akibat ia terengah-engah pun tak luput dari penglihatan leon.

Leon pun, melucuti semua pakaiannya.
Madoka yang melihatnya pun, semakin takut akan tindakan leon.

"Apa yang tuan lakukan? Tanya madoka
"Memakanmu" ucap leon santai.
Madoka yang mendengar jawaban dari tuannya hanya bisa diam dengan wajah yang memerah karena melihat kejantanan leon sudah tegak berdiri siap untuk merobek selaput daranya.

Leon pun lalu menindih madoka, madoka yang sudah lemas daritadi hanya diam dengan perlakuan majikan brengseknya.

Leon mencium madoka dengan ganas, lalu lidah leon turun menjilat dan memberikan kissmark di leher madoka.

"Ahhhhhh" desah madoka sambil tangannya meremas sprei perpaduan warna dark grey dan putih tersebut.

"Shitt, kenapa aku harus mendesah atas perlakuan gila majikannya ini? Ia bertekat akan berusaha menahan desahannya" batin madoka

"Mendesahlah dan sebut namaku" kata leon
"Tidak akan" kata madoka
"Apa kau yakin? Tanya leon sambil tangannya meloloskan celana dalam madoka lalu memasukkan jari tengahnya ke vagina madoka.

"Aaaakkhhhhh" lenguh madoka
Senyum devil tercetak jelas di bibir leon.
Madoka yang melihatnya hanya merasa malu lalu menggigit sprei leon
"Masa bodoh, kalau spreinya rusak" batin madoka

Bibir leon yang sedari tadi menjilat, mengulum dan menghisap payudara madoka pun turun ke perut lalu terakhir di vagina madoka.

Dengan cepat leon menjilat dan menghisap vagina dan memainkan klitorisnya.
Madoka yang daritadi menahan desahannya akhirnya mengeluarkan mendesah.

"Oooouuuhhhhh..... ahhhhhh, leeooonnn" desah madoka dan mendapatkan orgasme pertamanya.
Leon yang melihatnya tersenyum, akhirnya gadisnya itu menyebut namanya.

Leon yang tak sabar pun lalu memposisikan kejantanannya tepat di depan vagina milik madoka.
Dengan pelan-pelan dan kesusahan karena vagina milik madoka yang masih sangat sempit, akhirnya setengah dari kejantanan leon pun masuk.

"Oohhh, sempit sekali sayang" desah leon
Madoka hanya diam sambil menggigit kuat sprei leon lagi.
Leon yang kesal melihat madoka menahan desahannya pun akhirnya mendorong dalam satu kali hentakan kejantanannya hingga masuk kepenuhnya ke lubang surgawi milik madoka.

Alhasil madoka melenguh kesakitan atas perlakuan leon tersebut dan melepas gigitannya pada sprei.

"Aakkhhhhh, saaa...kkkiiiittt...oouuugghhhh" madoka menangis sambil mencakar punggung leon.
"Tahan lah, ini akan nikmat setelahnya" kata leon.
Ini pertama kalinya leon berhubungan sex dengan perawan.
Leon mendiamkan kejantanannya sebentar dan tangannya mengusap air mata yang mengalir keluar dari sudut mata madoka.

Lalu setelah itu leon mulai menggerakkan pinggulnya mengeluar masukan kejantanannya di vagina madoka.
Awalnya madoka masih merasakan sakit tapi lama kelamaan sakitnya berubah menjadi nikmat.
Lama kelamaan gerakan leon semakin cepat.
"Ooohhh, lleeeeooonnn....pel...annn" desah madoka agar leon memelankan ritme gerakannya.
Tak berselang lama madoka mendapatkan orgasme yang kedua kalinya.
"Aaahhh...mmmhhhh" desah madoka panjang.

Leon yang belum mendapatkan orgasmenya pun, kembali mempercepat gerakannya dan semakin tak beraturan, tatapannya pun tak lepas dari wajah madoka yang sekarang menikmati perbuatannya.

"Ma...ddokaa, kkaaa...mmuu sseeemmpittthhh sseeekkkaaalllii" desah leon dalam pompaannya.
Tahu akan mendapatkan orgasmenya tangan leon mencengkeram pinggul madoka agar kejantanannya masuk lebih dalam agar mencapai kepala rahimnya.

"Aaakkk...uuu...keluaarrr" desah madoka
"Ssaaammmaaa...sssaaammmaaa"kata leon sambil terengah akan dorongannya dan dalam satu kali hentakan sperma leon keluar memenuhi rahim madoka.
"Oooouuuggghhhhh" desah panjang leon.
Saat mendapatkan pelepasannya.
"Aaahhhhh,,sssshhhh" desah madoka juga.
Setelah itu leon ambruk setengah tubuhnya menimpa tubuh madoka.
Mereka terlelap tak berapa lama tanpa melepaskan penyatuan di tubuh mereka.

Malam itu menjadi malam yang panjang bagi Leon dan Madoka karena mereka melakukan hubungan intim tak cukup sekali tapi berkali-kali karena tubuh madoka sudah seperti candu untuk leon.

Malam itu menjadi malam yang panjang bagi Leon dan Madoka karena mereka melakukan hubungan intim tak cukup sekali tapi berkali-kali karena tubuh madoka sudah seperti candu untuk leon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Madoka yang sedang santai di pinggiran balkon gaeesss, cantik banget kannn makanya majikannya ampe suka 👀💋

Masih ingat kan sama majikan bastard ini, ya walaupun begitu banyak perempuan yang rela tidur cuma-cuma sama leon ya gaesss 💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih ingat kan sama majikan bastard ini, ya walaupun begitu banyak perempuan yang rela tidur cuma-cuma sama leon ya gaesss 💞

Pantengin truss ya kelanjutan ceritanya
Semoga aku dapat ide-ide trus buat lanjutin ceritanya ya gaess 💚💙

Follow ig aku ya : _erryww
See you 💋

the ceo's love for a maidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang