Prolog

31 4 2
                                    

Hujan badai disertai angin kencang sedang melanda salah satu kota di Negeri Gingseng tersebut.
Cuaca sedang tak bersahabat seminggu terakhir ini. Membuat banyak orang yang beraktifitas di luar ruangan lebih meminimalisir pekerjaan mereka. Belum lagi mereka harus ekstra hati-hati jika ingin berangkat dan pulang kerja.

Untuk yang menggunakan jasa transportasi umum pelindung seperti payung tak cukup untuk mereka. Banyak juga dari mereka yang beralih menggunakan kendaraan pribadi atau paling sedihnya mau tak mau menggunakan jas hujan.

Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi pun sudah di himbau untuk lebih berhati-hati saat dijalan.
Gunakan kecepatan yang sewajarnya atau mungkin diharuskan untuk pelan-pelan jika ingin selamat sampai tujuan.

Berbeda dengan mobil mini cooper yang sedang dikendarai oleh seorang wanita dengan kondisi yang bisa dibilang jauh dari kata baik.
Cuaca hari ini sepertinya mengikuti perasaannya. Sedih,marah, kacau bahkan sempat terlintas dipikirannya untuk mengakhiri hidupnya.

Bagaimana tidak?
Esok hari yang paling ditunggu oleh semua wanita yang sudah memiliki pasangan. Dimana mereka akan mengucapkan janji suci di hadapan tuhan dan tamu yang hadir.
Hingga sang pria memutuskan secara sepihak sehari sebelumnya. Hanya karena hal sepele.
"Cinta masa lalunya kembali"
Brengsek bukan?

Hingga mobil yang ia kendarai hilang arah dan terjadilah tabrakan beruntun di salah satu jalan raya di kota Seoul itu.
Tabrakan tiga mobil yang membuat ada yang meregang nyawa di tempat kejadian, ada pula yang kritis.
Polisi langsung bertindak cepat akan ini.

Termasuk wanita itu, ia kritis dan dinyatakan koma oleh dokter.
Hanya keajaiban dari tuhan yang bisa membantunya.

~

"Hyojin kemarilah aku ingin bermanja-manja padamu"

"Kau ini umur berapa Hoseok?"

"Memang tak boleh bermanja-manja dengan calon pacar?"


Vote dan komen ya
dikook0901

Dream after accident (✓)Where stories live. Discover now