04• SEPUPU. NAM DOHYON

46 4 0
                                    

namanya  nam dohyon , dia sepupu yang paling nyebelin di dunia. sumpah, kalau ketemu dohyon bawaannya pengen ngumpat aja.

ttok ttok

gue yang tadinya asik nonton film sambil makan kue kering, mendadak kesel. lagi seru serunya, malah ada yang ngetok pintu. gimana ga kesel? tayangan di tv kan ga bisa di pause.

" hai kak, hehe." gue ngehela nafas kasar begitu ngeliat siapa yang datang.

YA SIAPA LAGI YANG NGEBUAT GUE KESEL KALAU BUKAN NAM DOHYON?!

" ngapain?" bukannya ngejawab, dohyon main masuk aja terus jalan ke arah dapur. habis sudah riwayat snack gue kalau ada dohyon.

" kenapa ke sini dodo?" gue biasa manggil dohyon itu dodo, biar ga ribet.

" mama sama papa lagi keluar kak, dodo ga berani sendirian di rumah. takut diculik."

gue cuma bisa ketawa sambil nyubit pipi gembul dodo. gimana ya? walaupun ngeselin dodo tuh juga gemesin banget.

" pergi kemana?" dohyon geleng geleng sambil asik makanin snack gue. ya sudahlah, berakhir sudah stok camilan gue ditangan dohyon.

" terus kenapa kesini? ga main ke rumah temen kamu?" dohyon natap gue heran, ngebuat gue natap dia keheranan juga. ya ini bocah kesambet apaan? ga biasanya ngeliat gue sampe sebegitunya.

YA GUE SEBENERNYA SADAR SIH KALAU HARI INI GUE SANGAT CANTIK KAYAK MBA IU. RALAT, SETIAP HARI GUE EMANG MIRIP SAMA MBA IU, HWHW.

oke skip, lupakan kepedean dan halu gue yang sangat kontroversial itu. kembali lagi ke dohyon yang sekarang asik main game sambil nyemil.

SUMPAH GEMES BANGET, PENGEN GIGIT PIPI BULETNYA DODO😭

" main game apaan do?"

" masak masakan."

ini dohyon boleh dikarungin ga sih? ga kuat gue sama keuwuan dia yang berkuadrat banyak dan ga bisa dijabarkan.

" ih, kok mainnya masak masakan. ga pubg gitu? mobile legend, atau freefire?"

" dodo ga diboleh papa main gituan kak, kesel kan."

" kan emang kamu masih bocil." dohyon keliatan kesel gitu, tapi malah makin bikin gue berkali kali kali lipat makin gemes. sumpah ya, yang namanya nam dohyon itu bisa diuyel uyel ga sih? gue udah terserang keimutan dia ini😭

" kak, dodo nginap disini ya. boleh kan?"

" gimana ya?" sebenarnya gue tuh mau mau aja, ga bakal ngelarang juga dohyon nginap dirumah. tapi ya, kaya yang gue bilang. oknum nam dohyon itu ngeselin, ingat kan?

gue ga mau banget dipalakin dia sampe uang jajan beserta tabungan gue abis karena dohyon ga mau berhenti makan. ya masa iya, uang yang gue kumpulkan untuk beli album harus habis dalam semalam untuk membeli aneka makanan buat dohyon?!

dan masalahnya, kalau udah masalah makan begini, dohyon tuh pelit. alias ga mau bagi bagi, alias serakah.

secuil aja dia ga mau kasih ke gue, ya gimana gue mau mengikhlaskan uang gue demi dia? mohon maaf ya, gue tidak sebaik itu ferguso.

" boleh ya kak y/n. emang mau kalau dodo diculik om sama tante pedo?"

" emang mama sama papa dodo ga balik?"

" engga."

" yaudah deh, iya."

" yey, kalau gitu kakak beliin dodo makanan yang banyak ya. kalau engga nanti dodo cepuin kakak pernah diantar pulang selain sama kak hangyul."

" lah, eh jangan dong do."

" kalau gitu, dodo pesen yang banyak ya kak."

tuhkan, selamat tinggal uang jajan gue yang sebentar lagi akan tertukar dengan makanan yang akan menjadi hak milik nam dohyon.

cerita untuk kamu• X1 and PDX imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang