DUBAI, 21 JANUARI 2018, 18:00
Di tengah hujan deras di sekitar Dubai terdengar berita dari salah satu channel TV Dubai.
" Selamat sore, pemirsa. Kembali lagi di acara hello Dubai petang. Disini kami menyediakan berita terkini di berbagai tempat di dubai. Dan yang cukup mencengangkan, George Hyatt, pewaris Hyatt Group dinyatakan hilang sejak pukul 17:00. Hal yang cukup sulit dialami sosialita kita. Sudah banyak polisi berusaha mencari di berbagai tempat di Dubai. Tetapi tetap tidak ditemukan. Hingga akhirnya beberapa TNI diturunkan untuk mencari sosialita itu. Kita semua disini berduka cita atas kehilangan sosialita yang cukup vital itu. semoga sosialita itu cepat ditemukan keberadaannya. Semoga. Sekian breaking news kali ini... selamat beraktivitas kembali. "
Mendengar hal itu, Perc Hamburg lalu berpikir mengenai perbuatannya yang telah ia lakukan. Ia tersadar bahwa ia telah menampar sesorang yang tak dikenalnya. Ia bingung apa yang harus ia lakukan. Hal ini dikarenakan waktu menampar orang yang tak dikenalnya sama dengan waktu hilangnya George Hyatt, si sosilita itu. Detik demi detik pun berlalu begitu cepat. Ia mulai curiga.
" Jangan-jangan... yang kutampar tadi adalah George Hyatt, si sosialita yang diberitakan di media itu?????" ucap Perc Hamburg kepada diri sendiri.
Lalu ia mencari identitas George Hyatt di internet. Ternyata yang ditampar Perc Hamburg tadi adalah George Hyatt, yang sedang menjadi bahan perbincangan semua orang. Setelah ia mengetahui akan hal itu, ia bukan mencari solusi. Namun, ia semakin marah tak terkendali. Otaknya pun mulai meletup-letup bagaikan gunung berapi yang ingin meletus. Hormone adrenalinnya pun meningkat drastis. Sedikit demi sedikit ia mulai memegang bendabenda di sekitarnya. Lalu tak lama kemudian ia melemparkan setiap benda-benda mahal itu lantai. PYARRRR..... Tak hanya benda-benda batu safir yang dipecahnya berkeping-keping. Namun, berlian yang hampir seharga pesawat pribadinya pun ikut pecah berkeping-keping. Mendengar kejadian hal itu, orang tua Perc Hamburg, JH-Sir yang semula duduk dengan tenang di lantai bawah bergegas menemui Perc Hamburg yang telah terbalut amarah yang sangat dalam.
Sesampainya di lantai atas, JH-Sir, kaget bukan kepalang. Seluruh perhiasan dan pernak-pernik mahalnya telah dihancurkan oleh Perc Hamburg. Keadaan rumah pun menjadi kacau balau setelah kejadian itu. Tampak di penghujung ruangan, Perc Hamburg berdiri termenung menatap kolam renang permata di lantai bawah. Seluruh tangan dan kakinya berlumuran darah akibat terkena serpihan batu safir dan berlian yang telah ia pecah. Baju Channel week 2018 pun tampak kisut dan seperti tak karuan bentuknya. Ia merasa segalanya salah. Seluruh kehidupan ini terasa tidak mendukung keinginannya. Ia pun mengambil pisau berbahan emas tepat di sampingnya. Melihat hal itu, JH-Sir yang tepat di belakangnya pun segera menghentikan kelakuan putri tersayangnya.
" Sudahlah sayang... Yang berlalu biarkan berlalu. Sekarang kita hanya perlu menatap masa depan yang lebih indah, sayang..." kata JH-Sir dengan bijak.
" Pa!!! Cukup!!! Papa jangan berusaha menutup-nutupi dariku!!!" Kata Perc Hamburg dengan nada tersendat-sendat.
" Apa yang papa tutupi, sayang???" kata JH-Sir
" Papa tidak tahu apa yang papa tutupi??? Padahal papa adalah pebisnis yang ulung!! Yang mengerti pelanggannya. Tetapi saat ini, di rumah ini, pada detik ini, Papa tidak tahu apa yang papa tutupi??? Yang benar Pa.... Tolong papa segera kasih tau Perc apa yang akan Papa lakukan kepadaku... " Kata Perc Hamburg sambil menangis.
" Masalah apa to, sayang???" tanya JH-Sir dengan lembut.
" Masalah PERCINTAAN PAAAAAA......" kata Perc Hamburg dengan gemas.
" Bentar, Percintaan apa to, sayang.... Percintaan antara kamu dengan anak investor itu, kan?????" tanya JH-Sir
" Loh, kok Papa tahu??? Hmm... Udahlah.... AKU POKOK INGIN MENGERTI APA HUBUNGAN AKU DENGAN ANAK ITU, PA!!!" kata Perc Hamburg dengan nada keras.
" Kamu akan segera menikah dengannya..." kata JH-Sir sambil berbisik di telinga Perc Hamburg.
" A-P-A, W-H-A-T, W-A-I-T, I, W-I-L-L, B-E, H-I-S, W-I-V-E!!!! NO...NO... NO... AKU MENENTANGNYA!!! AKU BENAR-BENAR MENENTANGNYA!!! KAMI TIDAK AKAN BERSAMA... F-O-R-E-V-E-R...." kata Perc Hamburg dengan nada jelas.
" Tetapi ini sudah menjadi keputusan, Perc. Cepat atau lambat, kamu akan segera menikah dengannya. Lagian George Hyatt pun juga setuju dengan hal itu... " kata JH-Sir.
" Tetapi, kalau kamu ingin menunggu hingga kamu lulus, itu tak maslah bagi Papa..." semua akan bangga melihat kamu dan George Hyatt akhirnya menjadi pasangan. " kata JH-Sir dengan logat mengece.
" CUKUP, PA!!! PAPA MEMANG TIDAK BISA DIANDALKAN!!! KALAU AKU MENIKAH DENGAN SOSIALITA SHANGHAI ITU, LALU BAGAIMANA DENGAN KEKASIH AKU YANG ADA DI THAILAND??? LAGIAN AKU TIDAK COCOK DENGANNYA. DIA ITU SEPERTI ANAK IBLIS YANG TURUN KE DUNIA... SEDANGKAN KITA!!! SADAR, PA... SADAR!!!! JANGAN HANYA LIHAT PERSPEKTIF PERNIKAHAN INI HANYA DARI MATERIALNYA SAJA.... TAPI JUGA HARUS DILIHAT DARI LUBUK HATINYA JUGA... DAN JUGA, PAPA HARUS INGAT!!! KITA HARUS MAMPU MENGHANCURKAN RENCANA MEREKA UNTUK PINDAH KE NEW YORK!!! " kata Perc Hamburg kepada ayahnya.
" Papa ingat kok masalah rencana kita untuk menghancurkan pemindahan bisnis ini. Tetapi, kan bukan menjadi masalah kan kalau aku menikahkan kamu dengan George Hyatt!!! " kata JH-Sir.
" Tapi aku yang menjadi masalah, Pa!!! Aku tidak cocok dengan perilaku George Hyatt yang serba lamban itui..." kata Perc Hamburg.
" Justru itu yang kita cari... Sayang... dengan begitu, kamu bisa berpikiran lebih maju bersama George Hyatt..." kata JH-Sir.
" Maju apanya... Lama kelamaan aku jadi gila bersamanya... lagi pula dia itu juga bodoh... Masa ada yang lagi nyebrang eh... malah mau dia peluk??? Seakan-akan semua di dunia ini bisa dibayar dengan ketampanan dan kekayaan??? Kita juga kaya, Pa!!! Kita juga sosialita, Pa!!! kita punya tabungan triliunan dollar masuk setiap bulannya!!! Apakah itu masih kurang, ha!!!" kata Perc Hamburg sambil terengus-engus.
" ENTAHLAH... POKOK KAMU AKAN AKU NIKAHKAN DENGAN GEORGE HYATT!!! AKU TIDAK AKAN MENDENGARKAN ALASAN-ALASANMU LAGI!!! " kata JH-Sir sembari membalikkan badan dan meninggalkan Perc Hamburg.
Mendengar hal itu, Perc Hamburg langsung mengambil pisau emasnya dan berlari ke arah ayahnya dan berusaha untuk menusuk ayahnya dari belakang. Karena JH-Sir memiliki indra keenam, sehingga ia mengetahui apa yang akan Perc Hamburg lakukan kepada dirinya. Secara langsung, ia menyingkir dari arah jalan Perc Hamburg, sehingga Perc Hamburg langsung tak mampu mengintrol dirinya akibat JH-Sir menjauh dari arah jalannya. Selama tak mampu mengkontrol dirinya itu, JH-Sir langsung mengikat Perc Hamburg dengan baja Bethlehem. Sesudah diikat dengan baja Bethlehem, ia menyuruh para pelayan rumah itu untuk menjauhkan segala benda tajam dari jangkauan Perc Hamburg. Setelah segala benda tajam dijauhkan dari jangkauan Perc Hamburg, JH-sir meminta pelayan rumah itu unutk menutup kedua mata Perc Hamburg dan satu mulut Perc Hamburg. Seusai PercHamburg tenang, JH-Sir bergegas membawa Perc Hamburg menuju mobil Lamborghini veneno limited editionnya. Lalu membawanya ke rumah Spesialis jiwa pribadinya yang bernama William James di The Palm Jumeirah.
" Dokter, gejala psikopart Perc Hamburg bertambah... Padahal saya hanya ingin menikahkan dia dengan George Hyatt, dan itu tidak sesuai dengan keinginannya, sehingga dia berusaha untuk membunuhku... Kira-kira apa yang harus saya lakukan ya, dok???" kata JH-Sir.
Dokter William James pun segera menyuntik Perc Hamburg dengan obat penenang untuk menangangkan Perc Hamburg. Setelah beberapa menit ditenangkan dengan suntikan, akhirnya Perc Hamburg dapat tidur dengan tenang tanpa mengganggu setiap orang yang ada di sekitarnya.
" Begini, JH-Sir, tuan tetap tidak boleh memaksa masalah pernikahan mereka. Perc Hamburg juga memiliki pilihan mereka sendiri. Tuan harus sadar, bahwa Perc Hamburg juga memiliki diagnosis psikopart yang berarti sangat membahayakan orang-orang yang ada di sekitarnya. Ia mampu melakukan apapun yang ia inginkan asalkan dia bahagia. Begittulah sifat psikopart. Selain, psikopart, dia juga didiagnosis introvert. Menurut saya, alangkah baiknya, anda tetap harus menuruti apa yang benar-benar ia nginkan dan ia sukai. Dengan begitu, gejala seperti ini lagi dapat secepatnya kita tangani." Kata Dokter William James.
" Hmm... Okelah kalau begitu... saya akan menuruti setiap hal yang ia inginkan." kata JH-Sir.