Sorry for typo🙏🏻🙏🏻
..
.Di UKS...
Junghwan yang sempat beberapa jam tertidur akhirnya telah sadar lalu bocah manis itu memeriksa jam tangannya yang kini menunjukkan pukul 4 sore."Ah sudah sore ternyata".Gumam Junghwan pelan pada dirinya sendiri.
Akhirnya Junghwan menyibak selimut yang menutupi tububnya lalu turun dari ranjang UKS yang di tidurinnya dan hendak melangkah sebelum pintu UKS di depannya tiba-tiba terbuka menampilkan sosok Haruto yang berjalan masuk sembari membawa paper bag berukuran agak besar seraya melangkah ke arahnya dengan ekspresi wajah yang sulit di tebak.
Ceklek~
Tap~
Tap~
Tap~
Haruto menghentikan langkahnya dan berdiri lima langkah di hadapan Junghwan.
"Aku tidak suka kau berdekatan dengan siapapun selain denganku ,penegcualian untuk Yechan dan orang tuamu".Seru Haruto dengan tatapan seriusnya.
"A-apa ,kenapa kau-
"Karena aku menyukaimu dan aku tidak suka kau terlalu dekat dengan Doyum sunbae,jadi menjauh lah darinya".Balas Haruto cepat memotong ucapan Junghwan dan membuat bocah manis itu terkejut dengan fakta bawah Haruto ternyata menyukainya.
"Apa alasanmu menyukaiku dan lagi pula Doyum hyung itu kakak sepupuku,jadi kau tidak bisa memintaku untuk menjauhinya begitu saja".Ucap Junghwan tidak terima.
"Menyukai seseorang tidak butuh alasan dan jika kau tidak bisa menjauhinya maka jangan terlalu dekat dengannya".Balas Haruto lagi.
"Aku tidak akan menjauh ataupun berhenti mendekat pada Doyum hyung,tapi aku juga ingin mendengar alasan kenapa kau bisa menyukaiku".Timpal Junghwan yang penasaran dengan alasan Haruto bisa menyukainya.
Haruto menatap tajam wajah manis Junghwan dan menghela nafas kecil setelahnya.
"Karena kau So Junghwan dan aku menyukai semua yang ada padamu".Tukas Haruto serius dengan tatapan intensnya pada Junghwan.
Mendengar ucapan Haruto membuat Junghwan menatap lama ke arah wajah pemuda tampan itu dan mencoba mencari keseriusan di dalam sepasang mata hitam Haruto untuk mencari kebenaran dari perkataan pemuda tampan itu dan ia menemukan keseriusan di dalam mata Haruto yang juga balas menatapnya dengan tatapan teduhnya.
"Ak-aku ,aku-
"Aku akan memberikanmu waktu seminggu untuk menjawabnya dan sebelum kau menjawab aku akan membuatmu balas menyukaiku juga".Ucap Haruto cepat memotong perkataan Junghwan.
Sret~
"Ap-apa yang kau lakukan?".Tanya Junghwan dengan nada kegelian karena sekarang Haruto sedang menggeledah seluruh kantong seragamnya seperti mencari sesuatu.
"Mana ponselmu".Balas Haruto sambil mengeluarkan sebelah tangannya dari kantong seragam Junghwan saat tidak menemukan apa yang di carinya.
"Ak-aku tidak punya ponsel".Jawab Junghwan jujur dengan pelan.
"Apa!!!Di jaman yang modern seperti ini kau belum memiliki ponsel,yang benar saja.Tapi baiklah lain kali aku akan membelikanmu sebuah ponsel dan kau harus membalas setiap pesan juga menerima panggilan dariku,mengerti".Ucap Haruto sambil memegang sebelah pipi Junghwan dan menariknya kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
first meet with love (HaruHwan) 🔚
FanfictionJunghwan mencintai Haruto ,begitu pun sebaliknya. Yuk intip perjalanan cinta mereka^^ Ini revisi dari ff dengan judul yang sama yang kemarin aku unpub di akun@chimchi095 itu.wkwkw main cast : So Junghwan Watanabe Haruto support cast : Lee Yechan Und...