Sorry for typo🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Happy reading^^
.
.
.
.
Beberapa hari kemudian..Saat ini Junghwan sedang menikmati sarapan pagi buatan mamanya yang sudah pergi bekerja setengah jam yang lalu dan setelah menghabiskan sarapannya Junghwan berjalan menuju wastafel lalu menaruh piring kotor bekas sarapannya dan berjalan pergi meninggalkan rumahnya setelah mengunci pintu dengan rapat menuju sekolahnya.
.
.
.Sesampainya di sekolah Junghwan berjalan menuju kelasnya yang berada di ujung lorong lantai satu lalu memasukinya dan menemukan jika belum ada satupun murid yang datang.
Junghwan berjalan menuju mejanya yang berada di barisan kelima samping jendela.
Tak lama bel tanda masuk berbunyi bersamaan dengan murid kelas Junghwan yang mulai berdatangan di susul oleh seorang guru perempuan dan beberapa saat kemudian pelajaran pertama pun di mulai.
Skip^^
Jam istirahat....
Junghwan membereskan buku beserta alat tulisnya lalu berjalan mendatangi meja Yechan untuk mengajaknya makan siang bersama sekaligus memperbaiki kesalapahaman di antara mereka.
Tap~
Tap~
Tap~
"Mmm yechanie,ak-aku mau minta maaf untuk semua kesalapahaman di antara kita dan juga aku mau minta maaf karena Sudah membuatmu merasa sedih waktu itu .aku dan junie hyung tidak memiliki hubungan apapun selain teman,ak-
"Aku senang karena akhirnya kau mau berbicara lagi denganku,junghwanie".Balas Yechan cepat memotong ucapan Junghwan dengan senyumannya.
"Kau tidak marah padaku?".Tanya Junghwan dengan wajah bingungnya.
"Tidak,juju hyung sudah menjelaskan semuanya saat itu.jadi kau tidak perlu merasa bersalah ,Junghwanie".Jawab Yechan.
"Benarkah,jadi kita berbaikan sekarang".Balas Junghwan dengan wajah senangnya.
"Tentu,mau ke kantin bersama".Timpal Yechan
"Ayo".Seru Junghwan lalu menarik sebelah tangan Yechan berjalan keluar dari kelas menuju kantin dengan semangat.
.
.Di kantin...
Junghwan dan Yechan berjalan menuju meja kosong sambil membawa nampan berisi makanan masing-masing lalu mendudukkan diri mereka di kursi yang tersedia dengan posisi berhadapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
first meet with love (HaruHwan) 🔚
FanfictionJunghwan mencintai Haruto ,begitu pun sebaliknya. Yuk intip perjalanan cinta mereka^^ Ini revisi dari ff dengan judul yang sama yang kemarin aku unpub di akun@chimchi095 itu.wkwkw main cast : So Junghwan Watanabe Haruto support cast : Lee Yechan Und...