chapter 20 END (last chapter)

2K 57 32
                                    

Sorry for typo

Happy reading^^

Warning ⛔

NC🔞

yang gak suka skip aja😂😂😂

Ini special chap buat akun yang udah request@ssojungh_ssi🤣🤣🤣🤣
.

.
.
.

5 tahun kemudian

Tidak terasa sudah lima tahun berlalu sejak Junghwan dan Haruto bersama hingga kini telah banyak hal yang terjadi di dalam hubungan mereka,Yang paling parah adalah kejadian saat mama Junghwan meninggal dunia karena kecelakaan bus yang di tumpanginya,Saat itu Junghwan yang telah bertunangan dengan Haruto merasa begitu syok hingga depresi berat dan membuat Junghwan yang saat itu sudah kelas tiga SMP harus di bawa ke rumah sakit jiwa untuk menjalani pengobatan karena setelah kepergian sang mama ,Junghwan sudah tidak pernah lagi mau mengeluarkan suaranya ,Bahkan remaja manis itu menolak bertemu dengan orang lain sekalipun itu Haruto,Yechan,Doyum ataupun keluarganya yang lain.

Namun setelah dua tahun menjalani perawatan di rumah sakit jiwa,Junghwan pun akhirnya sembuh dari depresi yang di alaminya dan kembali seperti sediakala hingga membuat semuanya begitu bahagia terutama Haruto sang tunangan karena Junghwannya telah kembali seperti semula,Menjadi remaja yang ceria dan cerewet.

Kini Junghwan telah menjadi anak SMA dan tumbuh menjadi pemuda yang manis juga ceria tapi tetap cerewet seperti dulu,Junghwan juga telah menjual rumah lamanya dan memilih untuk tinggal di apartement kecil yang Haruto belikan untuknya,Sedangkan uang hasil penjualan rumah lamanya sebagian Junghwan sumbangkan pada panti asuhan,kaum duafa dan panti jompo dan untuk Haruto sendiri kini pemuda tampan itu berkuliah di universitas Yonsei yang berada jauh dari tempat tinggal juga sekolah Junghwan ,Tapi walupun begitu Haruto akan menyempatkan diri sebulan dua kali untuk datang ke apartemen Junghwan dan menginap di sana jika tidak memilik kesibukan di Universitanya.

.
.
.

Saat ini Junghwan sedang berada di kantin sekolah bersama Yechan yang kebetulan kembali satu sekolah dengannya juga kelas yang sama.

Saat ini Junghwan sedang berada di kantin sekolah bersama Yechan yang kebetulan kembali satu sekolah dengannya juga kelas yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana?".Tanya Yechan tiba-tiba dengan menggantung dan mendapatkan tatapan tak mengerti dari Junghwan yang duduk di hadapannya.

"Apanya".Sahut Junghwan heran dengan ucapan Yechan.

"Hubunganmu dengan Jepang hyung ".Balas Yechan menjelaskan maksud pertanyaannya.

"Oh,kami baik-baik saja.lalu kau sendiri dengan Junie hyung bagaimana".Timpal Junghwan yang telah mengerti maksud pertanyaan Yechan tadi sembari mengunyah makanan di hadapan mereka.

first meet with love (HaruHwan) 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang