Sorry for typo🙏🏻🙏🏻
Happy reading ^^
.
.
.
.Ini hari minggu dan Junghwan kini berada di taman untuk sekedar berlari pagi dengan menggunakan baju lengan panjang berwarna putih juga celana training dan saat ini bocah manis itu tengah mengistirahatkan tubuhnya di salah satu bangku panjang yang berada di taman yang tidak terlalu ramai dengan para pengunjung itu.
Junghwan menyeka beberapa bulir keringat yang mengalir dari kening juga lehernya karena baru saja bocah manis itu berlari sebanyak tiga putaran dan kini Junghwan merasa sangat haus dan saat hendak beranjak dari bangku yang di dudukinya bocah manis itu di kejutkan dengan Haruto yang sudah berdiri di hadapannya.
"Apa yang kau lakukan di sini Haruto-ssi".Junghwan menatap terkejut juga bingung ke arah Haruto di hadapannya.
"Tentu saja untuk lari pagi."Haruto dengan santai mendudukkan dirinya di samping Junghwan dan mengeluarkan minuman juga makanan yang di belinya sebelum ke sini.
"Makanlah"Haruto menawarkan box berisi donat yang di belinya tadi pada Junghwan yang terlihat sedikit ragu untuk mengambilnya namun pada akhirnya bocah manis itu pun mengambil donat yang berada di dalam box dan memakannya dengan pelan ,Sedangkan Haruto ikut memakan donat di dalam box seraya terus menatap ke arah Junghwan hingga membuat bocah manis itu merasa gugup juga salah tingkah karena namun Junghwan berusaha keras untuk terlihat biasa saja.
"Hanya sendirian saja "Haruto berusaha memecahkan keheningan di antara mereka.
"Hmm seperti yang kalu lihat,aku hanya sendirian saja di sini karena Yechanie bersama Junie hyung sedang kencan berdua sedangkan mama baru bisa pulang nanti malam".Junghwan menjelaskan seraya mengunyah donat di tangannya itu.
"Hmmm ,sepertinya kita memang berjodoh karena aku juga hanya sendirian saat ini."Haruto berucap seraya tersenyum jahil ke arah Junghwan yang hampir tersedak mendengar ucapan pemuda di sampingnya itu.
"Apa yang kau katakan,jangan bicara yang tidak-tidak."Junghwan segera beranjak dari duduknya untuk menutupi semburat merah di wajahnya dan hendak melangkah pergi namun lengannya dengan cepat di tahan oleh Haruto.
"A-ada apa Haruto-ssi".
"Ayo makan siang denganku"
Haruto segera menarik sebelah tangan Junghwan meninggalkan taman menuju mobilnya yang terparkir di luar taman tanpa memberi kesempatan bocah manis itu untuk menjawabnya.
.
.
.Sesampainya di tempat makan Haruto mengajak Junghwan untuk duduk di salah satu meja yang kosong lalu pemuda itu pun memanggil pelayan untuk memesan makanan dan mereka pun mengobrol kecil selagi menunggu pelayan mengantarkan pesanan.
"Sering berlari pagi juga seperti tadi."Haruto bertanya pada Junghwan yang sedang mengedarkan pandangannya ke sekeliling tempat makan yang mereka kunjungi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
first meet with love (HaruHwan) 🔚
FanfictionJunghwan mencintai Haruto ,begitu pun sebaliknya. Yuk intip perjalanan cinta mereka^^ Ini revisi dari ff dengan judul yang sama yang kemarin aku unpub di akun@chimchi095 itu.wkwkw main cast : So Junghwan Watanabe Haruto support cast : Lee Yechan Und...