Beri Pengampunan

64 9 1
                                    

MELEPASKAN PENGAMPUNAN
‎👍 👍 👍 👍 👍 👍 👍


”Setiap orang yang membenci saudaranya, adalah seorang pembunuh manusia.
Dan kamu tahu, bahwa tidak ada seorang pembunuh yang tetap memiliki hidup yang kekal di dalam dirinya.”
(1 Yohanes 3:15)

Kalau anda mau melepaskan pengampunan dan kembali berpikir positif,
luka hati anda pasti pulih dengan sendirinya.

Namun ada juga luka hati yang sering sengaja anda buat sendiri,
seperti meng-ingat² kesalahan orang lain atau menggali kenangan² buruk yang mengecilkan hati dan merendahkan diri dalam memori otak pikiran anda.

Untuk kasus ini,
anda sendiri yang menentukan seberapa banyak luka yang ingin di taruh di hati anda.‎

Hanya anda sendiri yang lebih tau hal² apa saja saat ini yang pernah dan bisa melukai hati.‎

Dengan hati yang terluka,
sulit untuk bisa hidup maksimal atau berprestasi di bidang apapun.

Luka hati adalah beban untuk anda melompat meraih impian dan cita² anda.

Semakin ringan beban itu,
dengan penuh sukacita anda dapat berlari makin kencang menuju ke puncak kesuksesan yang TUHAN telah sediakan !!

Kepahitan seringkali meninggalkan garis² kesuraman pada wajah anda.

Kemarahan yang tersimpan di dalam hati dapat tercetak secara menetap di wajah dan membuat wajah terlihat lebih menakutkan.

Tidak mengampuni,
sering menjadi akar banyak masalah di dalam hidup ini.‎

Banyak dokter telah meneliti dan mengatakan 80% dari penyakit yang tak ada obatnya di karenakan bersumber dari sakit hati yang tidak terselesaikan.

JIKA KITA TIDAK MENGAMPUNI SESAMA KITA,
MAKA BAPA YANG DI SORGA JUGA TIDAK AKAN MENGAMPUNI KITA JUGA.‎

”Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga.
Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu.”
(Matius 6:14-15)


Goϑ ϐlešš Yoυ‎

Jesus my Everything ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang