*RHEMA HARI INI*
1 Petrus 5:10 Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya.Seperti makhluk hidup yang tak dapat bertahan hidup tanpa sumber air, demikianlah umat manusia tidak bisa mencapai kepenuhan hidupnya tanpa Tuhan Allah. Dalam segala keterbatasan kita, jika kita hanya mengandalkan kekuatan dan kemampuan sendiri, lambat laun hidup kita hanya akan menjadi kering lalu layu. Untuk banyak hal dalam hidup, yang lebih sering berada di luar kendali kita, kita butuh anugerah Tuhan. Semakin besar hal yang kita harapkan, semakin besar pula kasih karunia yang kita butuhkan.
Hari ini, apa pun yang kita butuhkan, entah itu kesembuhan, pemulihan keluarga, kebebasan dari hutang-piutang, terobosan dalam pekerjaan atau studi, ketahuilah bahwa Tuhan sudah menyediakan semuanya itu. Yang perlu kita lakukan hanyalah mendekat kepada-Nya, agar kita bisa memperoleh kasih karunia-Nya. Serahkanlah segala kekuatiran kita kepada-Nya, maka Tuhan akan melimpahi kita dengan anugerah-Nya. Dia akan melengkapi apa yang kurang, meneguhkan iman kita, dan mengokohkan hidup kita. Percayalah, saat hubungan kita dengan Tuhan bertumbuh semakin lekat, kita pun akan semakin bertumbuh dalam anugerah-Nya. (MV.L)
*RENUNGAN*
Salah satu kunci utama untuk dapat BERTUMBUH DALAM ANUGERAH adalah MENDEKAT KEPADA SUMBERNYA.*DOA UNTUK HARI INI*
“Bapa yang baik, terima kasih atas segala kasih karunia yang Engkau sediakan bagi hidup kami. Bawa kami lebih dekat lagi pada-Mu dari hari ke hari, agar hati kami semakin lekat dengan-Mu dan mengerti kehendak-Mu. Pakailah hidup kami sesuai dengan rencana-Mu dan untuk kemuliaan-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin”
KAMU SEDANG MEMBACA
Jesus my Everything ✔
SpiritualSemua tentang Yesus yang membuat aku merasa cukup, sangat cukup Karna jika aku mendapatkan-Nya maka aku mendapatkan semua yang indah menurut pandangan-Nya. Motivasi Kristen Ayat Alkitab Pembangun Renungan Harian Belajar bersama Yesus