Kebaikan Tuhan

37 6 0
                                    

Mazmur 127:1 Nyanyian ziarah Salomo. Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga.

Ya, kerja keras memang baik. Alkitab pun mengajarkan kita untuk giat dan tekun bekerja. Namun, seringkali dalam susah payah kita, kita lupa melibatkan Tuhan. Kita lupa, Tuhan juga punya rencana dalam hidup kita. Bahwa Dialah yang menaruh kerinduan dan kesukaan untuk mengerjakan sesuatu, dan untuk itulah Dia memberikan talenta serta keahlian untuk memperlengkapi kita. Hari ini, kalau kita mengalami keterpurukan dan harapan kita padam, berserahlah sepenuhnya pada Tuhan. Anugerah-Nya selalu melimpah bagi kita. Jangan takut untuk mencoba lagi, kali ini bersama-sama Tuhan. Dia selalu siap memberikan dukungan ilahi bagi kita yang mau menyerahkan impian kita kepada-Nya.

*RENUNGAN*
Satu sentuhan KEBAIKAN TUHAN lebih berarti daripada KERJA KERAS seumur hidup kita.

*DOA UNTUK HARI INI*
“Bapa yang baik, terima kasih karena Engkau mengenali setiap keinginan hati kami. Engkau tahu seberapa keras kami berusaha dan betapa kekuatan kami sangat terbatas. Kami sepenuhnya berserah pada-Mu, ya Tuhan. Bekerjalah dalam hidup kami dan pakailah kami untuk menyatakan kemuliaan-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

Jesus my Everything ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang