Lakukan yang Terbaik

82 7 0
                                    

FOKUS MELAKUKAN YANG TERBAIK ‎
🎾 🎾 🎾 🎾 🎾 🎾 🎾


Ada hal yang sangat menarik dari penelitian yang di lakukan oleh Dr. Sully Blotnick yang di tuangkan dalam bukunya yang berjudul "Getting Rich Your Own Way".

Selama 20 tahun Dr. Blotnick meneliti 1.500 orang yang terdiri dari pria dan wanita di usian 20-an hingga 40-an.‎

Dari 1.500 orang tersebut,‎
ternyata 83 orang di antaranya menjadi jutawan yang sukses.

Yang menarik dari 83 orang yang bersangkutan adalah mereka tidak bermaksud menjadi kaya,
mereka hanya FOKUS dengan melakukan yang terbaik dalam pekerjaannya atau tindakannya.

Secara otomatis,
SIKAP yang POSITIF seperti itu membawa mereka di PUNCAK SUKSES.

Sebaliknya, sebagian besar orang yang mencoba menghasilkan banyak uang dan fokus menjadi kaya, justru tidak berhasil.

Bagi beberapa orang mungkin hal tersebut terlihat aneh.

Bagaimana mungkin yg ingin kaya malah tidak kaya, dan‎ yang tidak bermaksud kaya justru menjadi kaya?

Hal sederhana yang bisa menggambarkan hal tersebut adalah ketika kita mengamati bagaimana seorang petenis saat bertanding.

Petenis tersebut fokusnya tidak pada papan skor,‎
t a p i fokus pada permainannya.

Papan skor akan selalu mengikuti cantik tidaknya permainan atlet tersebut.

Jika petenis tersebut  melakukan yang terbaik,
m a k a secara otomatis nilai di papan skornya akan terus bertambah.

Tak ada petenis yang sedikit² menoleh ke papan skor untuk melihat berapa nilai yang di perolehnya,
sbab mereka tau bahwa dengan bermain bagus secara otomatis nilai akan bertambah dengan sendirinya.

Fokus kita bukanlah menjadi apa diri kita nanti,
t a p i apa yang kita lakukan pada hari ini yang membawa dampak untuk hidup kita di kemudian hari nanti.

LAKUKANLAH YANG TERBAIK DALAM PEKERJAAN KITA,
PERBARUI DIRI DAN BERUSAHALAH MENJADI SEMPURNA.

Jika kita melakukan smua hal² positif ini,
m a k a secara otomatis SUKSES jadi bagian hidup kita.

“Tangan yang lamban membuat miskin, tetapi tangan orang rajin menjadikan kaya.”
(Amsal 10:4)


Goϑ ϐlešš Yoυ‎

Jesus my Everything ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang