Memulai Lagi? (15)

627 19 1
                                    

Setelah hari itu Hana pun banyak merenung, dia bingung dengan hati nya

"Woy Hana kalkun"ucap Nana

"Ihh kaget Nana dalem"

"Ya lagian elu diem aja pas gua ajak nongki, kenapa sih dengan nona Atmawijaya ada apa gerangan yang kayanya sedang galau"

"Gue ketemu pak Adrian lagi Na"

"What!!!!"

"Na ihh jangan teriak-teriak geh malu"

"Hehehe coba lu jelasin kenapa bisa lu ketemutuh bapak guru"

"Gue ketemu pas lusa, pas gua ada ketemuan sama client disuruh mas Danu"

"Ya ampun tau gitu ga gua ijinin mas Danu buat elu kesono Han kalau harus ketemua dia"

"Mana ada yang tau Na kalau gua bakal ketemu dia"

"Iya sih"

"Terus kak Reza tau?"
"Iya"

"Gue bisa tebak, dia pasti pasrah kan"

"Dia terlalu baik ya buat gue Na?"

"Baik banget deh kak Reza itu, temen gua aja yang bodoh malah hatinya ragu. Udah tau dia itu yang nyakitin elu masih aja lu punya perasaan sama itu orang"

"Na ihh dia pernah jadi guru kita"

"Sekarang gini deh lu balik kebelakang coba, sesekali lu liat perjuangan kak Reza buat elu gimana. Jangan karena duda beranak 1 itu lu ngehancurin seluruh hati Han. Gua yakin ortu lu sama ortu kak Reza pasti kecewa berat Han"

"Lu tau darimana kalo pak Adrian duda anak 1?"

"Gua tau berita itu udah lama Han asal lu tau aja"

"Gua bingung Na, gua harus apa?"

"Gua ikut hati elu aja deh Han percuma juga gua panjang kali lebar ceramahin elu. Yang jelas nih yah lu harus liat dan balik gimana kak Reza perjuangin elu. Inget dia orang baik Han lu bakal nyesel"

"Huh"

Hana pun menyerap segala omongan Nana, memang benar apa yang dikatakan Nana tapi dia sendiri pun masih bingung.

Hana pun pulang tapi sebelum pulang dia memilih duduk ditaman dekat rumahnya

"Hana.." ucap seseorang yang duduk disamping Hana

"Ehh pak Adrian"

"Hahah saya berasa tua banget yah kamu panggil pak"

"Heheh ya kan bapak guru saya"

"Reza aja bisa kamu panggil kak, kenapa dengan saya tidak? Lagi pula dulu kamu manggil saya mas kan? saya kangen dipanggil itu sama kamu Han"
"Ehh emm..."

"Saya sudah tau Hana kamu bakal menikah dengan Reza, saya turut bahagia"

"Iya pak terima kasih"

"Apa saya dapat undangan? Hah rasanya mau datang pun sulit, tapi saya akan usahakan"

"Iya pak"

"Hana maaf tadi saya mendengar pembicaraan mu dengan Riana"

"Hah?"
"Apa benar saat ini kamu ragu? Dan apa benar dihati kamu masih ada saya?"

"Saya..."

"Hana saya sangat berterima kasih jika itu masih ada, saya akan kembali berjuang Hana. Kali ini saya ga akan lepasin kamu jika memang itu benar ada"

"Saya gatau pak"

"Saya akan benar-benar berjuang jika memang perasaan itu masih ada Hana"

Sore itu entahlah apa yang harus Hana lakukan, dia pun tak tau.

I LOVE YOU PAK!! (Cerita Komplit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang