Hari pernikahan tiba....
"Hey kamu udah siap, suami mu sudah menunggu dibawah dia telah selesai mengucapkan ijab" ucap mba Ani
"Mba apa ini benar?"
"Hana kamu yang telah memilih, lagian kamu udah sholat istikharah kan?"
"Udah mba"
"Yaudah itu udah pilihan terbaik dari Allah untuk kamu dan untuk kalian berdua"
"Tapi aku udah ngelukain dia mba"
"Gapapa Hana semua butuh proses, dia udah ikhlas Han"
"Bundaaaaaaaa......"seorang anak kecil berlari kearahnya
"Hey sayang..."
"Bun, ayah udah nunggu bunda"
"Iya sayang bunda kebawah sekarang"
Hana pun digiring kebawah disamping kanan kirinya ada Ani dan Nana dan jangan lupa pangeran kecilnya Arsen.
Sesampainya didepan penghulu....
Hana pun duduk disamping lelaki yang telah mengucapkan ijab qabul dan telah menjadi suami sah nya dimata agama dan hukum
"Assalamualikum istriku Hana Anjali"
"Waalaikumsallam suamiku Areza Atmawijaya"
Mereka berdua pun saling tersenyum satu sama lain seolah olah hanya mereka yang hidup di dunia ini.
Setelah semua selesai dari pemberkasan nikah dan sebagainya mereka pun berdiri dipelaminan
"Hay ayah, bunda selamat yah. arsen minta adik loh yah heheheh" ucap arsen bocah berumur 4 tahun lebih itu telah pintar ngomong
"Hahahah iya sayang, Arsen minta berapa sih ayah pasti kasih"
"Iss mas ada-ada aja deh"
"Ekhemm udah manggil mas nih ye"
"Iss terus mau dipanggil apa emang?"
"Sayang gapapa, mas juga gapapa biar romantis hahaha"
"Mas ihhh..."
"Ekhemm berasa dunia milik kalian berdua yah" ucap seorang lelaki
"Eitss bapak Adrian bisa aja" ucap Reza
Ya dia Adrian
"Jaga baik-baik Hana ya za, gua minta maaf kemaren sempet menjadi penghalang kalian berdua buat bersatu ga seharusnya gua begitu"
"Iya selow aja yan udah gua maafin, tapi lain kali jangan yah hahaha"
"Iya selow lah ga bakal lagi gua haha"
"Kalian tuh apa deh"ucap Hana
"Hey Hana, selamat yah dan makasih udah mau menjadi bunda nya Arsen walaupun hanya bunda angkat. Pengennya sih bunda benerannya tapi ternyata ayah Reza jauh lebih berperan penting hahah"
"Iss mas apaan deh, gapapa kali aku seneng nikah dapet anak wkwkwk"
"Udeh lu sono gausah modusin istri gua lagi, hati-hati gue sama lu trauma gua"
"Lebay lu za"
"wkwkwk bodo"
Ya itu lah kebahagiaan yang Hana rasakan saat ini, Hana sadar siapa yang benar-benar membuatnya bahagia. Disaat kemaren jalan dengan Adrian dan Arsen, Hana hanya merasakan senang berada didekat mereka tapi ga senyaman dengan berada didekat Reza ya Reza lah sumber kebahagiaannya, 2 bulan kemaren hanya uji coba perasaan Hana dan nyatanya dia jauh lebih mencintai Reza. Adrian hanya masa lalu nya, dia hanya senang bisa beretemu kembali dengan cinta yang lama tetapi bukan untuk kembali, hanya untuk memastikan dia sudah tidak ada dihatinya itu saja. Dan inilah awal cerita hidup Hana bersama Reza suaminya, dan bersama anak-anaknya kelak.
"Bahagia itu sederhana, lepaskan lalu ikhlas kan. dan setelah itu kamu akan dapat penggantinya yang lebih baik darinya, dia yang akan menciptakan kehidupan dan warna – warna yang indah dalam hidupmu"
-The End
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU PAK!! (Cerita Komplit)
Short Story"Aku bertemu dengan mu adalah sebuah takdir yang Tuhan atur, takdir yang membuat kita bertemu walaupun pertemuan kita amat sangat memalukan. Aku percaya akan takdir, karena aku mencintai kamu" Ini adalah kisah cinta Hana Anjali yang penuh dengan lik...