Memilih?(16)

645 19 0
                                    

2 bulan kemudian

Ya selama itu baik Adrian dan Hana mereka semakin akrab kembali seperti mereka bermain bareng dengan Arsen putra dari Adrian. Mereka sudah seperti keluarga kecil yang bahagia, dan selama 2 bulan itu juga Reza dan Hana jarang sekali bertemu kalau bukan ada kepentingan seperti undangan, dekor soal pernikahannya. Mereka tidak akan bertemu jika itu tidak berurusan dengan pernikahan.

H- seminggu pernikahan

Hana dan Adrian sedang bermain ke dufan untuk menemani Arsen yang ingin bermain kesana. Bahkan Hana pun sudah dipanggil bunda sama Arsen.

Hana sendiri tidak mempermasalahkan itu toh dia juga senang dipanggil bunda.

"Bunda, terima kasih untuk hari ini. Arsen senang"

"Sama-sama sayang, bunda masuk dulu yah. Mas aku masuk yah"

"Iya Han"

Hana pun keluar dari mobil Adrian

"Hati hati yah kalian"

Setelah kepergian Adrian dan Arsen. Hana pun masuk kedalam tetapi sebelum masuk ada mobil yang berhenti di depan rumahnya ya mobil Reza

Reza pun keluar dari mobil

"Kak Reza"

"Hay, gimana rasanya Hana apakah sudah seperti keluarga kecil yang kamu harapkan?"

"Kak...Hana"

"Aku gatau lagi gimana cara nahan kamu untuk tetep berada di samping ku. Nyatanya Adrian yang berhasil"

"Kak.."

"Hana, setelah ini kakak ga akan mengemis kembali jika memang itu membuatmu lega. Untuk itu ini terakhir kalinya kakak bilang ke kamu, apa kamu mau tetep stay di kakak dan menajdi istri kakak atau kamu milih Adrian dan kamu lepasin kakak, kamu bisa nikah dengan dia menggantikan kakak besok minggu? Sungguh Hana ini amat berat bagi kakak, tapi kakak bakal terima apapun keputusan kamu Hana kakak ikhlas"

Reza pun tak tau bagaimana dia bisa sekuat ini demi seorang Hana yang bahkan susah dia gapai.

"Maaf kak Hana milih......."

I LOVE YOU PAK!! (Cerita Komplit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang