Kena Lagi(4)

902 33 0
                                    

Keesokan harinya

"Adrian mama gamau tau kamu harus nikah, kamu tuh udah umur 24 yan masa belum nikah – nikah juga" ucap sang mama di telpon

"Iya mah Adrian usahain yah, lagian adrian juga masih muda ma masih pengen main – main"

"Yan kamu tau kan, kamu itu anak mama yang paling tua mama tuh pengen cepet gendong cucu yan"

"Iya ma doai ian yah biar ian bisa cepet nikah dan ngasih mama cucu"

"Yaudah pokonya mama tunggu tahun ini yah yan"

"Iya ma iya, yaudah yah bentar lagi ian masuk ke kelas nanti malem ian telpon lagi ya ma"

"Yaudah kalo gitu, jangan lupa makan, sholat yah yan"

"Iya mama sayang, yaudah yah Asslamaualaikum ma"

"Waalaikumsallam"

Telepon pun tertutup

"Huft efek anak pertama, mending gue masuk deh"

Adrian pun masuk ke kelas nya Hana

Selama pelajaran, Adrian sesekali mencuri perhatian ke Hana, tapi Hana tidak sadar

Bel istirahat berbunyi....

Adrian yang sedang diruangannya Reza pun dikejutkan dengan suara anak perempuan yang tak asing di telinga Adrian.

"Atuh pak bukan salah saya"

"Terus salah siapa Hana?"

"Salah si Edo suruh siapa dia cemen banget ngadepin si fadil"

"Hana kamu itu cewe, ga pantes lawanan sama cowo"

"Iya bapak Hana tau, tapi Fadil udah kelewatan sama Edo pak"

"Iya Hana saya tau kamu memebela Edo, tapi liat si fadil sekarang babakbelur gara – gara kamu"

"Tapi pak...."

"Hana kenapa lagi Za?" potong sekaligus tanya Adrian yang semenjak tadi hanya diam

"Tuh dia mukulin si Fadil anak kelas 12 IIS 2 sampe babak belur cuman karena dia membela si Edo anak MIA 3"

"Hana kamu ikut keruangan saya" ucap Adrian dengan wajah dingin

"Tapi pak?..."

"udah ikut sana Hana" ucap Reza

"Iya pak"

Hana pun mengkuti Adrian keruangannya

"Duduk Hana"

"Kamu kenapa sering banget buat ulah sih Hana? Apa kemaren kurang cukup buat hukuman kamu? Apa perlu kamu saya tambahin hukumannya?"
"Pak tapi saya kan membela yang lemah"

"Saya tau Hana, cuman kamu ga pantes lawan cowo, kamu itu cewe"

"Saya tau pak, tapi Fadil keterlaluan saya ga terima pak"

"Huft baiklah Hana karena niat kamu ingin menolong jadi kamu saya bebaskan dari hukuman, tapi kamu ga boleh gitu lagi, kalo ada kaya gitu harus lapor ke guru aja yah"

"baik pak"

"Kalo gitu kamu boleh kekelasmu"

"Terima kasih pak"

I LOVE YOU PAK!! (Cerita Komplit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang