┈┈┄┄╌╌╌╌┄┄┈┈
Katakan padaku, siapa 'kah aku bagimu?
───┈┈┄┄╌╌╌╌┄┄┈┈───
Saturday –2013–
Sunrise Bakery, Tokyo 4:35 PM.Uchiha Sasuke berdiri di depan sebuah toko kue, tempat di mana kekasihnya bekerja. Punggungnya ia sandarkan pada bagian samping mobil. Kepalanya menunduk memperhatikan ponsel yang berada dalam genggamannya.
━━━━━━━━━━━━━━━
Sasuke
Aku sudah di depan.Sakura
Oke. Aku mencuci piring dahulu. Tunggu saja sepuluh menit, Sasuke-kun. Ya?Sasuke
Hn.━━━━━━━━━━━━━━━
Sasuke menghela nafasnya. Ia memandang ke arah sekeliling. Beberapa perempuan yang sedang duduk di sebuah bangku dekat toko kue itu menatapnya genit. Ia mendengus dan menatap mereka tajam. Yang bukannya membuat mereka takut, justru semakin membuat para perempuan itu histeris.
Sasuke memilih mengabaikan mereka. Ia kembali mengalihkan fokusnya pada ponsel pintarnya dan memainkan sebuah game online.
Beberapa menit ia bermain, dirasanya sebuah tangan memegang bahunya, "Aku sudah selesai, Sasuke."
"Hn, ayo."
Sasuke membukakan pintu untuk Sakura. "Terima kasih," ujarnya dengan senyum manis.
Sasuke menepuk kepala Sakura pelan. Ia melangkahkan kakinya ke arah lain dari mobil hitam kesayangannya.
"Bagaimana pekerjaanmu, hm?" Sakura membuka suara dalam perjalanan mereka.
"Aku hanya membantu Kakak untuk hari ini. Untuk pengenalan saja agar nanti aku bisa memimpin salah satu anak perusahaan," balas Sasuke datar. Tatapannya tetap tertuju pada jalanan Tokyo yang memperlihatkan keadaan sore harinya.
"Kau tahu, tadi ada seorang pelanggan pria. Um, kira-kira berumur empat puluh lima tahun. Ketika di kasir, ia terus menatap ke arah dada Nyonya Tsunade. Membuat Nyonya tidak nyaman dan akhirnya mengusir pria itu. Padahal ia hanya membeli sebuah cup cake. Huu, seram, ya, ditatap seperti itu," Sakura
Perjalanan mereka isi dengan menceritakan pengalaman masing-masing hari ini. Percakapan didominasi oleh celotehan Sakura, dan ditanggapi Sasuke seadanya.
"Kau besok libur, 'kan?" tanya Sasuke.
Sakura mengangguk, "Memangnya kenapa?"
"Mau bermain ke Konoha Park?"
Mata hijau itu menatap kekasihnya senang. Senyum lebar tidak dapat Sakura sembunyikan. "Tentu!" dia membalas dengan semangat.
Sasuke tersenyum melihat kelakuan kekasih merah mudanya. Ia mengacak pelan rambut Sakura.
"Ish, Sasuke, nanti kusut!" Sakura merapihkan rambutnya yang terlihat kusut karena Sasuke dengan bibir mengerucut lucu.
Sasuke terkekeh.
Ia berdehem sebentar lalu kembali berujar, "Pukul delapan?"
"Baiklah."
Beberapa menit mereka mengendara. Akhirnya sepasang kekasih itu sampai di apartemen Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSER: BOUND TOGETHER [COMPLETED]
FanficSetelah enam tahun berpisah tanpa komunikasi, Uchiha Sasuke kembali bertemu dengan Haruno Sakura, mantan kekasihnya. Mereka kembali dipertemukan tanpa sengaja disebuah bar di Jepang. Ketika Sakura, Hinata dan kawan-kawan pergi diam-diam mengawasi pe...