'Aku memang bukan saudara kandungnya, tapi dia tetaplah adik yang tumbuh dari hati ku, sampai kapanpun aku akan melindunginya' ~ COME ~ JK🌸 COME Chapter 6 🌸
Busan
"Eomma. . Eomma. ." teriak Jungkook memanggil manggil ibunya.
Yoona yang memang sedang memetik sayur dikebun belakang rumah segera menyudahi saat mendengar panggil dari Kukinya yang membuat dia khawatir.
"Ada apa Kuki ? kenapa memanggil eomma seperti itu ? kau sakit sayang ?" tanya Yoona sambil mengecek tubuh Jungkook.
Jungkook menggeleng kuat.
"Lalu kenapa ?" tanyanya lagi.
"Kuki mau pindah sekolah ke Seoul." katanya mantap.
"Mwo ? kenapa ? apa ada yang membully mu disekolah ? atau ada hal lain ?". tanyanya lagi bahkan semakin khawatir.
Jungkook menggeleng lagi bertanda apa yang ibunya katakan tidak benar.
"Lalu ?" katanya sambil membawa Jungkook duduk disofa ruang tamu.
"Kuki mau melindungi seseorang." katanya lagi.
Yoona bingung maksud anaknya apa.
"Melindungi ? melindungi siapa ?" Yoona.
"Umji." Jungkook.
***
"Umji hey Umji bangun sudah bel hey." Taehyung terus membangunkan Umji tapi Umji tidak bangun bangun juga.
Taehyung mulai panik bahkan Suga yang baru saja ingin membolos disana langsung menuju sumber suara.
"Ada apa Tae ?" tanya Suga.
"Umji pingsan, bantu gue hyubg bawa dia ke ruang kesehatan palli." kata Taehyung.
Suga sigap membantu, mereka berlari sambil membopong Umji yang sudah tergolek lemah.
"Gimana nuna dia baikkan ?" tanya Suga khawatir.
"Dia demam, tekanan darahnya rendah dan juga ada luka dikepalanya, nuna sarankan teman kalian jangan sekolah dulu kondisinya benar benar lemah saat ini." jelas dokter atau nuna penjaga ruang kesehatan.
"Baik nanti biar Taetae yang meminta izin wali kelas dan hyung antar Umji pulang ya? kan hyung bawa mobil." kata Taehyung.
Suga hanya mengangguk matanya tidak lepas dari Umji yang pucat pasi bahkan sudah seperti kulitnya.
***
"Kenapa memangnya dengan Umji hem ? sampai kamu mau melindunginya ?" tanya Yoona agak bingung dengan anaknya.
Jungkook menghela nafasnya.
"Ngga tau kuki ngga tenang eomma, Umji kan sekarang adik kuki, kuki ngerasa Umji lagi dalam masalah kuki mau ngelindungin Umji eomma, izinin kuki pindah ya eomma ya." pinta kuki.
Jujur saja hatinya gelisah pikirannya terpusat pada si adik barunya di Seoul sana.
"Tidak mudah untuk pindah sekolah sayang, kalaupun Umji kenapa napa pasti nenek.mu akan memberitahu. kan nenek sudah janji kan pada mu, jadi jangan khawatir." jelas Yoona mengusap peluh diwajah kukinya.
Tetap saja hati Jungkook tidak tenang adiknya membutuhkannya.
Mau tidak mau dirinya mengangguk dengan apa yang dikatakan oleh Yoona, dan dia hanya bisa bedoa untuk Umji adik yang baru saja dia temui.