Prolog by Jungkook
Gw Joen Jungkook, seorang anak biasa yang bersekolah di Korea Selatan untuk mencapai mimpi yang gw impikan. Gw mendapatkan Beasiswa Full dari pemerintah untuk menyelesaikan pendidikan gw di Negeri Gingseng itu. Yah, bisa dibilang gw ini termasuk anak yang Berprestasi.
Awalnya gw berharap kehidupan yang gw jalani akan biasa biasa aja disana. Gw menyelesaikan sekolah, bekerja, menikah dan hidup bagian selama lamanya.
Simpel? Emang
Tapi, oh ayolah kenapa Tuhan mengirim gw kepada 6 Iblis Gila ini? Di sekolah gw harus pura pura menjadi adik dari mereka dan memanggil mereka dengan sebutan Hyung. Belum lagi fans fans fanatik mereka yang selalu mengganggu kehidupan indah gw. Jika sudah dirumah aku harus memanggilnya Daddy.
Are you kidding me?!
Yah walaupun mereka tampan, tapi gw ini belum belok woi!!! Lagi pula gw hanya ingin kehidupan yang normal seperti kebanyakan orang. Tapi kena gw gak diizinkan untuk hidup normal?!
Akh! Gw gak ngerti lagi deh sama jalan pikir mereka! Gw ingin mereka mati aja!! Perlu gw kasih tau nih ya, mereka ini Super Duper Very Very Posesif woi. Bayangin aja, gw gak punya teman selain Bambam dan Lisa di sekolah. Itu semua karena siapa? Karna 6 Iblis Keparat Sialan Tai Kucing itu?!
Dan waktu itu gw pernah nekat mencoba dekat dengan Cowok lain dikelas. Akhirnya apa? Cowok yang gw dekatin berakhir di Rumah Sakit dan gw dicambuk 10 kali serta gak boleh keluar sama sekali dari kamar selama 1 Minggu.
IBLIS SIALAN!!!
Gw ingin bebas kalian tau?! Seandainya kejadian sialan itu enggak menimpa gw, mungkin hidup gw masih aman aman aja sekarang. Pokoknya gw mengutuk tangan gw yang membawa gw ke mimpi sialan yang sayangnya kenyataan ini.
Lu semua pasti berfikir kan...
Kenapa lu gak kabur aja?!
Gw udah pernah coba! Dan akhirnya apa gw dibiarin di kamar selama 12 jam dengan alat alat aneh yang dipakaikan ketubuh gw. Dan hari itu gw tau, kalau hidup gw ada di tangan 6 Iblis itu. Tapi ayolah, berikan gw waktu privasi walaupun itu hanya 1 jam sehari.
Hah, tapi gw yakin itu hanya mimpi.
Dan ya gw pernah mau minta tolong kepada Lisa dan Bambam, tapi mereka ngancem gw. Kalau gw sampai bocorin rahasia ini ke mereka berdua. Maka, mereka berdua akan mati. Otomatis gw takut dong, gw gak mau hidup sendirian di tengah 6 Iblis Psycopath ini.
Mama Kookie mau pulanggg!!!
Posesif Brother
🎉🎊🎉
Coming Soon
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Brother | Bottom Kookie [NC]
Teen Fiction⚠️ Update Setiap hari Selasa guys~⚠️ Intinya Jungkook yang selalu berada didalam kekangan 6 Iblis posesif. Siapa yang berani menyentuhnya, pastikan kalau dia memiliki 7 nyawa cadangan. "Iblis sialan!" "Siap siap dengan hukumanmu baby." "Akh!!!" "Hik...