CHAPTER 15

28.5K 1K 122
                                    

Doble Up donk😅
Bilang apa dulu nih ke akoh:v

☎️☎️☎️

"Jungkook~"

Panggilan itu membuyarkan lamunan Jungkook. Ia menyusuri pandangan matanya seakan sedang mencari seseorang yang baru saja memanggil namanya.

"Hy Kook." Sehun tersenyum kearah Jungkook yang membuat Jungkook terpanah akan senyumannya itu.

"O-oh hy Sunbae."

"Panggil Hyung aja."

"O-oh o-oke hying."

Jungkook duduk dengan gelisah ketika merasakan dirinya dipandang intens oleh kakak tingkatnya itu. Hal itu tentu membuat ia gugup, karena Sehun merupakan salah satu incaran para wanita di sekolah ini.

"Oh iya Kook, boleh minjam HP sebentar gak?"

Sehun memecahkan keheningan yang sejak beberapa menit tadi Dangan akward.

"H-ha untuk apa Hyung?"

Sehun memperlihatkan Ponselnya yang mati kepada Jungkook. Jungkook yang belum konek pun hanya mengernyitkan dahinya tanda ia belum konek dengan isyarat uang Sehun berikan.

"Kamu ada pulsa gak Kook?"

"Ada, emangnya kenapa Hyung?"

"Boleh pinjam? Soalnya ponsel Hyung sedang mati total, dan Hyung Haris segera menghubungi teman Hyung."

"Boleh gak Hyung pinjam ponsel kamu sebentar?"

Jungkook mengambil ponselnya yang berada didalam tasnya.

"Tentu saja Hyung."

Setelah mendapatkan ponselnya Jungkook memberikan ponsel itu kepada Sehun.

"Ini Hyung."

"Terima kasih Jungkook."

Sehun tampak sedang melakukan sesuatu kepada ponsel Jungkook, tapi Jungkook seakan tidak peduli akan hal itu. Ia hanya memandangi wajah indah milik Sehun yang terpahat dengan sempurna.

Sehun tampak menelepon seseorang.

Beberapa detik setelahnya Sehun mematikan sambungan teleponnya tanpa mengatakan apapun.

Sehun memberikan ponsel milik Jungkook.

"Nih Kook, no Handphone gw. Nanti malam gw chat ya."

Jungkook masih tidak mengerti dengan apa yang terjadi, Jungkook menerima ponselnya dari Sehun dengan tampangnya yang masih tidak mengerti akan apa yang terjadi.

"Makasih Kook, bye."

Sehun beranjak pergi dari sana. Jungkook yang masih blank hanya menatap kepergian Sehun. Setelah mulai sadar Jungkook membuka ponselnya. Berapa terkejutnya jungkook dengan apa yang saat ini dilihatnya.

Your Love
08***********

Pipi Jungkook tampak memerah dengan apa yang dilihatnya. Sebuah senyum perpampang jelas diwajah manisnya.

Nampaknya kelinci kita sedang merasakan jatuh cinta dengan kakak tingkatnya sendiri.

'Dasar menyebalkan.'

️🖲️🖲️🖲️

Ting!

Ting!

Ting!

Jungkook mengalihkan pandangannya kearah ponselnya yang sedari tadi berbunyi. Menandakan ada pesan masuk yang dikirimkan oleh seseorang kepadanya.

Jungkook meronggah ponselnya dan melihat isi pesan yang baru saja terkirim di Ponselnya.

Sehun Hyung

P

Kook

Lu lagi dimana?

Jungkook mengernyitkan dahinya. Kenapa Sehun tiba tiba menanyakan tentang dirinya ada dimana? Hal itu kira kira yang sedang Jungkook pikirkan.

Kenapa nama s hun kok bisa berubah? Karena Jungkook merubahnya agar keenam iblis itu tidak cemburu kalau ia menyimpan kontak Sehun.

Ya kalian tau kan keenam iblis itu sangat posesif?

Um?

Lagi dirumah emangnya
kenapa Hyung?

Eh pergi keluar yuk

Jungkook memikirkan tawaran Sehun kepadanya.

Setelah dipikir pikir sebaiknya ia tidak usah pergi deng Sehun karena hari sudah malam dan ya sudah dipastikan tidak akan dibolehkan oleh iblis posesif itu.

Maaf Hyung Kookie tidak bisa
pergi sekarang, udahmalem
soalnya.

Oh yaudah deh kapan
kapan kita pergi bareng ya

Oke Hyung:)

Night Kookie

Too~

Jungkook meletakkan handphonenya diatas meja, sebelum meletakkannya Jungkook melirik sebentar kearah jam dindin yang tersampir rapih di dindingnya.

"Hah!! Udah jam 12?!"

"Mampus pasti besok Iblis itu marah kepadaku."

"Hah!!! Aku tidak boleh telat bangun besok."

🐯🐯🐯

Next or Stop?

📲📲📲

Ditunggu ya part selanjutnya~

⚠️Warning⚠️
18+
A

degan Kekerasan
BDSM
Sex Toy

Intinya yang dibawah umur jangan baca😁

Date:23 Januari 2020

Posesif Brother | Bottom Kookie [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang