01 pulang

272 8 0
                                    

Terkadang aku merasa lelah
Untuk menjalani hidup dengan
Kesendirian

Raina & Devan

Bandara

Malam ini seorang gadis cantik keluar dari pesawat dan menarik dua koper besar, gadis itu menengok ke kanan dan ke kiri seperti mencari seseorang yang sudah lama ia rindukan.

Tak berapa lama seorang laki-laki memanggil namanya dan mengangkat kedua tak peduli semua menatapnya dengan aneh.

Aku berjalan kearah laki-laki itu dengan menarik kedua koperku dan tersenyum tersenyum lebar

Greb....

Dia memelukku dengan hangat dan aku membalas pelukannya. Pelukan ini yang aku rindukan saat aku jauh darinya.

"Raina,gue kangen banget sama lo"ucap kevin Abang raina yang selalu perhatian kepada raina

"Gue juga bang,Lo sendirian kesini"ucap raina lalu menyapu pandangan untuk mencari keberadaan kedua sosok yang sangat raina rindukan.

"Ng..nggak ini sama mang Didin"ucap kevin sambil melirik kearah mang Didin yang tersenyum ramah.

"Bukan itu bang ayah sama bunda gak Dateng buat jemput gue"ucap raina lalu memutar bola mata dengan malas.

"Hehehe...mereka lagi keluar kota udah yuk pulang,mang tolong bawa koper raina kemobil"lalu berjalan sambil menggandeng tangan raina keluar dari bandara.Tiba tiba saat berjalan raina ingin ke toilet.

"Kenapa lo"lirik kevin yang sejak tadi melihat tingkah aneh adiknya.

"Toilet"ucap raina menunjukkan muka datar Raina dan berlari menuju toilet.

"Yaelah...nih bocah gue tunggu disini ya..."teriaknya sehingga banyak orang menatapnya dengan heran dan kevin mengangkat kedua bahunya seakan tak peduli.

Raina berlari menuju toilet, akhirnya selama sepuluh menit Raina berjalan menuju bang kevin. Tiba seorang laki-laki menabrak Raina hingga jatuh kelantai.

Bruk...

"Aww..."lirih Raina karena jatuh ditempat yang keras.

"Maaf ... saya gak sengaja"ucapnya dengan ngulurkan kedua tanganya.

"Maafin temen saya suka ceroboh main tabrak anak orang aja"ucapnya lalu mendapat lirikan tajam dari teman-temannya.

"Gue bisa sendiri"ucap raina degan nada dingin lalu bangun meninggalkan mereka yang masih tak percaya dengan kelakuan judes raina.

"Cantik-cantik tapi judes"ucapnya sambil mengelus dadanya nya.

"Udah ayo balik"ucap gue lalu berjalan meninggalkan mereka.

"Untung bos gue Lo" batin mereka berdua.

~~~

Raina pergi meninggalkan mereka dan berjalan kearah kevin yang masih sibuk dengan ponselnya.

"Ayo"ucap raina sambil menepuk bahu kevin dengan pelan

RainSkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang