Clingy

7.9K 368 4
                                    

"Cukup untuk kelas hari ini.. sampai bertemu di mata kuliah selanjutnya."

Dengan begitu, kelas Hukum Pidana pun selesai. Jihyo, Mina, Rose dan Lisa langsung berhambur keluar kelas.

"Duh gua pengen es rum regal deh." Celetuk Lisa tiba-tiba.

"Ih sama! Lagi happening banget gak sih minuman itu. Yukk!" Ajak Rose.

"Ayooo! Gua juga mau coba." Mina ikut-ikutan.

"Katanya di Kafe deket sini ada loh, kafe apa itu namanya?" Tanya Jihyo.

"Space Koma bukan sih?" Jawab Lisa dan malah kembali bertanya.

Rose mengeluarkan hapenya buat searching kafe tersebut.

"Eh bagus loh tempatnya! Kesana yok! Sekalian nunggu mata kuliah Hukum Negara." Kata Rose sambil menunjukan gambar kafe tersebut di hapenya.

"Ayoook!"

Drrtt drtt...

Hape Jihyo bergetar.

"Bentar.."
Jihyo berjalan menjauh dan mengambil hapenya dari tas. Tertera nama "Daniel Sayang❤"

Bukan. Bukan Jihyo yang memberi nama menggelikan seperti itu. Daniel sendiri yang membuatnya.

"Sayang?"

"Iya Niel?"

"Udah kelar kelas?"

"Udah barusan nih."

"Mau aku jemput?"

"Engga usah, aku mau ke kafe sama temen."

"Sama siapa aja?"

"Mina, Rose sama Lisa."

"Sampe jam berapa?"

"Ih Niel ya mana aku tau. Nanti aku juga ada kelas Hukum Negara."

"Aku kangen."

"Iya aku juga. Udah ya, aku mau pegi dulu. Love you."

"Love you too sayangku."

Jihyo mematikan telfonnya lalu menghela nafas.

"Daniel ya?" Tanya Mina.

"Iya. Pusing gua. Kenapa jadi menye gini sih Daniel yah? Dulu kayaknya gak gini-gini amat." Keluh Jihyo.

"Bucin itu namanya. Harusnya bersyukur lo tuh cowok lo sesayang itu sama lo." Kata Lisa.

"Iya tapi gak berlebihan juga Lis. Kadang tuh dia bisa dateng semaunya. Kayak waktu--" Omongan Jihyo terpotong saat dia merasa ada yang memanggilnya.

"JIHYO!"

Jihyo menoleh ke arah belakang. Terlihat Daniel berjalan sambil tersenyum menghampiri Jihyo.

Jihyo menoleh ke arah teman-temannya.

"Kalian liat sendiri kan..." ujarnya pelan.

Daniel yang sudah sampai langsung merangkul Jihyo dan mengecup pipi Jihyo.

"Wow, get a room you two!" Ujar Lisa.

"Too much PDA. Inget ini masih di tempat umum yah." Kata Rose mengingatkan.

Daniel hanya tersenyum.

"Mau ke kafe ya? Jaga Jihyo yaa." Kata Daniel.

"Niel, apa sih? Aku cuma mau ke kafe bukan mau perang." Kata Jihyo sambil melepas rangkulan Daniel.

"Ji.. ciumnya mana?" Tanya Daniel saat Jihyo bergegas pergi bersama teman-temannya.

"NIELLL gak sekarang!" Kata Jihyo.

"Ji.. aku mau sekarang." Kata Daniel serius. Daniel melihat tajam kearah Jihyo.

Jihyo memutar matanya malas lalu kembali ke Daniel.

Cup!

Jihyo mencium bibir Daniel.

"Udah ya. Bye!" Kata Jihyo berlalu.

"Kalo udah selesai, kabarin aku!" Seru Daniel.

Jihyo hanya mengangguk-angguk.

"Gilaa pantes lo langgeng sama Daniel. Maennya begitu." Kata Rose.

"Lo gatau aja, kalo gak diturutin anak itu bisa ngambek. Males gua tuh." Ujar Jihyo.

"Semangat ya Ji! Jarang cowok kayak Daniel." Kata Mina.

"Iya jarang banget..."

Sweet - Kang Daniel✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang