Orang Jahat

5.5K 286 3
                                    

"Jihyo! Park Jihyo!"

Seseorang memanggil nama Jihyo saat dia dan teman-temannya sedang makan di kantin Hukum. Jihyo menengok dan menemukan Jung Jaehyun. Yang ganteng itu.

"Iya, kenapa Jae?" Tanya Jihyo.

Jaehyun menggaruk kepalanya. Bingung mau menjelaskan darimana.

"Ng.. duh gimana ya?" Keluh Jaehyun.

"Ada apa sih?" Tanya Jihyo lagi.

Jaehyun lalu mengeluarkan hape nya dan membuka ruang grup chat.

"Lo liat aja sendiri deh ini.." kata Jaehyun sambil memberikan hape nya ke Jihyo.

Jihyo mengambil hape Jaehyun dan melihat isi grup chat tersebut.

Jihyo kaget, isinya ada beberapa foto dia yang dia pun tidak tau kapan foto tersebut diambil. Dan lagi, komentar orang yang ada didalam grup itu sangat tidak senonoh.

 Dan lagi, komentar orang yang ada didalam grup itu sangat tidak senonoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BambamGilaJihyo badannya mantep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bambam
Gila
Jihyo badannya mantep

Yugyeom
Asli, gede banget!

DK
Daniel menang banyak
Hahaha

Bambam
Dulu kayaknya
Jihyo gak semok kayak gini deh

Minghao
Ya dipupuk terus sama Daniel
Bego sih

Bambam
Iya juga ya
Hahaha

Yugyeom
Gua kalo jadi Daniel
Bakalan gua pupuk terus tiap hari
Modelan ceweknya begini

DK
Anjir mulut lo

Jaehyun
Mulut kalian woi!
Jihyo gak gitu!

J

ihyo menutup mulutnya dengan tangan untuk menahan isak tangisnya. Dia tidak tau bahwa image dia dihadapan laki-laki ternyata seperti ini.

Jihyo masih bisa menerima jika mereka mengomentari tubuh Jihyo atau bagaimana Jihyo berpakaian karena itu memang akibat dari cara berpakaiannya. Tetapi, Jihyo tidak bisa terima jika orang-orang menganggapnya hanya menjadi objek pemuas Daniel.

Rose yang melihat Jihyo menangis langsung mengambil hape Jaehyun. Lisa dan Mina ikut melihatnya.

"BANGSAT! MULUT LAKI KAYAK SAMPAH!" Kata Lisa marah.

"Gak mikir kalo ngomong. Udah Jiy jangan dipikirin. Mereka kan gatau lo aslinya sama Daniel gimana." Mina yang duduk disamping Jihyo langsung memeluk Jihyo.

"Jihyo, maksud gua ngasih tau ini karena lo kawan gua dari SMA. Gua juga udah bilangin ke mereka jangan ngomongin mereka jangan ngambil foto lo lagi dan ngomongin lo yang aneh-aneh." Jelas Jaehyun.

"yang ngambil fotonya siapa?" Tanya Rose.

"Yang ngirim ke grup chat Yugyeom, tapi katanya dia dapet dari orang lain." Jawab Jaehyun.

Jihyo semakin menangis. Takut dan kalut. Ada orang yang memotretnya tanpa dia ketahui dan pandangan orang-orang tentang dirinya dan Daniel.

"Makasih ya Jaehyun udah ngasih tau... makasih banget." Kata Jihyo lirih sambil menghapus air matanya.

Jaehyun mengangguk lalu mengusap kepala Jihyo.

"Gua pergi dulu ya. Hati-hati ya Ji." Kata Jaehyun sambil berjalan menjauh.

Jihyo masih terdiam dan teman-temannya masih menghiburnya.

"Rose... lo bawa mobil kan hari ini?" Tanya Jihyo.

"Iya Jiy. Kenapa?"

"Gua nebeng lo boleh? Lagi males ketemu Daniel.."

"Iya gapapa Jiy. Tenang aja yaaa."

Jihyo lalu mengeluarkan hape nya dan mengetik sesuatu di sana.

Aku pulang sama Rose.
Gausah jemput.

Daniel Sayangku❤
Eh? Kenapa sayang?

Read

Sayang? Kamu kenapa?

Read

Bales dong :(

Read

Aku otw kesana ya?
Kamu udah pulang?

Read

Sayang :(
Kamu kenapa?
Kok gamau pulang sama aku?

Read

Panggilan tidak terjawab📵
Panggilan tidak terjawab📵
Panggilan tidak terjawab📵

Read

Jiyyyyyyy :(:(:(
Kamu kenapaaaa:(:(

Read


Sweet - Kang Daniel✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang