Daniel Jahat
Jiy :(
Read
Daniel Jahat
Sayang :"(
Aku kangen
Tolong balesRead
Daniel Jahat
Panggilan tidak terjawab📵
Panggilan tidak terjawab📵Read
Daniel Jahat
Aku ke rumah kamu
Tadi pagi
Kata mama,
Kamu udah berangkat
Gak bareng aku aja? :'(Read
Daniel Jahat
Jihyo, jangan kayak gini
Tolong.... 😭😭Read
Jihyo menghela nafas. Sudah sekitar 3, dia memberikan Daniel silent treatment dan selama seminggu itu juga, Daniel selalu menge-bomb roomchatnya. Jihyo masih marah. Daniel keterlaluan. Sebenarnya, jika Daniel melakukan satu hal, satu hal saja yang Jihyo harapkan dari setelah pertengkaran itu.. pasti Jihyo langsung luluh. Tapi, ternyata ego Daniel lebih besar dari itu.
Sekarang, Jihyo berada di dalam mobio Rose bersama Lisa dan Mina. Ini adalah hari nya. Hari dimana Jihyo dan Seungyoun memutuskan untuk bertemu. Mereka sepakat untuk bertemu di salah satu kafe dekat kampus. Dan seperti rencana sebelumnya, teman-teman Jihyo ikut menemani.
"Kafe ini kan ya?" Kata Rose sambil menepikan mobilnya untuk parkir.
"Kayaknya si... eh itu Seungyoun!" Tunjuk Jihyo saat melihat dari kaca transparan di kafe itu, menunjukkan Seungyoun sedang duduk di salah satu sofa.
"Lo pokoknya tenang aja Jiy. Kita bakalan ngawasin lo. Kalo ada apa-apa, kita langsung bisa liat!" Lisa menyemangati.
Mereka berempat kemudian turun dari mobil, lalu memasuki kafe.
"Kita duduk di sana yaa. Keliatan kok, tempat lo duduk sama Seungyoun dari sini." Mina menunjuk sisi kanan kafe tersebut yang di dalamnya terdapat 4 kursi.
"Oke. Doain yaa semoga selesai masalah ini." Kata Jihyo. Teman-temannya memberikan semangat dengan senyuman. Jihyo puj berbelok ke arah kiri, ke tempat Seungyoun berada.
Seungyoun yang melihat Jihyo berjakan ke arahnya, langsung berdiri untuk menyambut.
"Um.. duduk Jiy..." kata Seungyoun sambil menggaruk leher. Jihyo langsung duduk tanpa menghiraukan Seungyoun.
"Mau pesen apa--"
"Langsung aja to the point. Kenapa lo ngajak gua ketemu?" Jihyo memotong omongan Seungyoun yang sedang berusaha untuk ramah.
Seungyoun meneguk ludahnya. Jihyo dingin banget.
"Um.. pertama.. gua mau minta maaf. Soal nyebarin foto dan.. kabar gak bener soal lo."
"Udah gua maafin." Seru Jihyo dingin yang membuat Seungyoun mati kutu.
"Pasti lo bingung, gua bisa dapet foto lo dari mana.. Dulu, waktu kita masih deket, gua sering diem-diem foto lo. Buat koleksi pribadi gua. Terus, karena lo satu fakultas sama Yugyeom, jadi gua kirim beberapa foto lo ke dia. Cuma buat nanya, kenal gak si Yugyeom sama lo."
Jihyo mendengarkan dengan seksama.
"Dan.. waktu lo ngasih tau kalo lo udah balikan sama Daniel disaat kita lagi deket-deketnya, gua marah banget. Gua cerita ke Yugyeom dan berakhir ngejelek-jelekin lo..." Seungyoun menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet - Kang Daniel✔
Fanfiction"Sayang, peluk..." "Sini peluk." "Tepuk-tepuk punggung." "Iyaa ini ditepuk-tepuk yah." Jihyo menghela nafas. Entah dia berpacaran atau malah mengemong bayi. 🔞🔞