Second

464 46 3
                                    

Selamat Membaca ~
Maap typo-nya. 

~~

[06.12 AM] 

"BANGUNN WOY!!

"HAYUK SEKOLAH HEY!"

Chaeyeon yang sedang dalam tidur nyenyaknya terganggu oleh teriakan kedua teman kampret nya. 

Si es batunya cuman nutup kuping pake bantalnya doang. 

Nahhh di saat ini lah salah satu sobatnya punya ide untuk menjahili si es batu yang masih tidur itu. 

PLAKKK

"Agh!"

Si es batu terbangun dan langsung mengelus-elus pipinya yang merah karena tamparan kenceng tadi. 

Chaeyeon terduduk di tepi ranjangnya masih sambil mengelus-elus pipinya. Dia menatap kedua sobatnya tajam, serem euy :0

Akhirnya dengan berat hati, chaeyeon pergi mandi untuk pergi ke sekolah. 

Biasanya sih mereka bakalan dateng ke sekolah pas jam 7 kurang lima menit, biasa dah pada nongkrong dulu. 

(Padahal masuk sklhnya jam 7 pas -_-)

Skip >>>

Pas nyampe di sekolah, chaeyeon dan kedua sobatnya pergi menuju ke koridor dekat gudang sekolah. Karena disitu adalah salah satu tempat aman untuk merokok. 

"Chae"

"Hm?"

Kang seulgi atau yang biasa di panggil seulgi itu menatap chaeyeon sambil merokok. 

"Gak mau cari cewek lu?" tanyanya sans

"Buang-buang waktu"

"Anjirr yakin nih??"

"Elah seul, lo kek gak tau dia aja" kata moonbyul ikut-ikutan

"Ya kan siapa tau byul"

Moonbyul hanya menggelengkan kepalanya sambil tertawa kecil. 

Hp chaeyeon tiba-tiba bergetar, chaeyeon dengan santai mengeceknya. 

Chaeryy

Kak, lo dmn?                                            (1)

Ternyata itu dari adeknya yang masih duduk di bangku kelas X. 

Lcy
Gudng
(read) 

Chaeryy
Ngerokok lo ya?!

Chaeryy
Bandel bgt sih!!

Lcy
Bct. Knp l cht gw? 

Chaeryy
Dipanggil Mr. Song di ruang guru
(read) 
07.22 AM

Chaeyeon berdecak kesal, dia mematikan rokoknya, menaruh tasnya lalu langsung pergi ke ruang guru tanpa bilang sama kedua temennya yang lagi asik maen pubg. 

Mr. Song ini adalah guru b. Ing killer yang slalu benci sama chaeyeon. Ya dia benci karna chaeyeon nya juga sih yang berandalan begitu. 

_•_•_•_

-Ruang Guru-

Sesampainya di ruang guru, chaeyeon langsung pergi ke meja nya Mr. Song. 

"Oh, chaeyeon...udh dateng ya" kata Mr. Song

Chaeyeon cuman diem dengan muka datarnya. 

"Anterin semua buku ini ke kelas XI-A"

Stay AliveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang