Selamat Membaca~
Hope You Enjoy!~~
3 hari kemudian~
Setelah eunbi tau tentang masa lalu chaeyeon itu. Eunbi jadi semakin jauh sama chaeyeon natap aja sekarang udah gak pernah.
Kalo ketemu chaeyeon di jalan juga dia malah pura-pura gak ngeliat. Yang dijauhin udah bingung, stress, sedih, kecewa, dll dahh....
Sebenernya seulgi udah di ceritain sama irene, dia agak kecewa sih irene ngasih tau ke eunbi. Tapi seulgi mikir juga, namanya kebohongan pasti lama kelamaan akan terungkap, yakan?
Semenjak eunbi mengabaikannya waktu itu, chaeyeon jadi jarang senyum lagi. Dia kembali ke dirinya seperti semula.
Seulgi bingung harus apa, masa dia mau kasih tau chaeyeon nanti makin ribet :(
Yang tadinya suka ngumpul mulu ama temen, sekarang chaeyeon lebih suka menyendiri dan makin susah di ajak ngobrol.
Seperti sekarang, chaeyeon lagi di rooftop sendirian padahal langit udah gelap banget.
Ceklek
Pintu rooftop terbuka, ternyata itu seulgi. Dia duduk di samping chaeyeon yang lagi ngerokok.
"Mau sampe kapan lo begini?" tanya seulgi
"Guna nya gw jawab apa?" tanya chaeyeon balik
"Supaya gw tau lo itu kenapa"
Chaeyeon berdiri, dia mencengkram kerah seragam seulgi dan menariknya untuk berdiri juga.
Dia membuang rokoknya dan memukul pipi seulgi kencang.
Bugh
Sekali lagi.
Bugh
Sekali lagi.
"Apa salah gw?" tanya seulgi santai
"Gak usah nanya, harusnya lo sadar" kata chaeyeon
"Eunbi tau masa lalu gw?" lanjutnya
Seulgi diam. Dia mulai takut.
"Kenapa lo gak kasih tau gw?" tanya chaeyeon masih sambil mencengkram kerah seragam seulgi
Bruggghhh
Chaeyeon mendorong seulgi ke arah pintu rooftop. Maksudnya nyuruh seulgi pergi dari sana.
Seulgi ngerti. Dia cuman ngangguk-ngangguk aja terus bilang, "sorry" katanya. Lalu dia pergi dari sana, meninggalkan chaeyeon yang mulai terkena rintikan hujan.
Saat seulgi sudah pergi chaeyeon memukul-mukul tembok yang berada disana sampai tangannya berdarah.
Tanpa chaeyeon sadari, sedikit demi sedikit air matanya mulai mengalir di kedua pipinya.
Baru pertama kali ini dia nangis gara-gara cewek, terakhir dia nangis karna sepupunya.
••••
Tiba-tiba hp chaeyeon berbunyi.
Penjahat is calling you...
"Ck!"
"Halo, chaeyeon?"
"Hm?"
"Kamu dimana?"
"Om gak perlu tau"
"Papah kamu chae..."
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Alive
Mystery / Thriller"I'm 1000% Love Him!" - Eunbi "They should DIE!!!" - Lee Chaeyeon "He's in dangerous!" - Minjoo . . . . . KwonChaeng / ChaeMin FF WARNING! - Bahasa tidak baku - Bahasa kasar - Gender bender - Slow update