Selamat Membaca~
Hope You Enjoy!~~
Sore hari~
[16.32 PM]Hujan turun dengan sangat deras. Eunbi yang kebetulan moodnya sedang tidak baik memutuskan untuk berjalan-jalan di han river.
Tenang, pake payung kok ^_^
Eunbi sedih, udah beberapa hari ini dia belum ketemu lagi sama chaeyeon setelah kejadian kemarin itu.
Dia pengen minta maaf sama chaeyeon karna udah takut duluan.
Iya. Setelah pulang dari sekolah kemarin, eunbi langsung minta irene untuk menceritakan semuanya dari awal sampe akhir.
Dan ternyata chaeyeon bukan seenaknya ngebunuh orang tapi chaeyeon gak bisa mengontrol emosinya saat itu.
Eunbi nyesel udah ngejauhin chaeyeon dan ngebuat chaeyeon jadi merasa bersalah.
Makanya sekarang dia mau menenangkan pikirannya dulu, sendirian again.
"Hahhh.....kenapa lo langsung jauhin dia sih, eun" gumamnya
"Kan lo belum tau alasan sebenarnya!"
Eunbi kesel dengan dirinya sendiri.
Dia berniat untuk menutup payungnya supaya dia terkena hujan dan bisa nutupin air matanya, tapi---
"Lo baru sembuh"
Seseorang menahan payung eunbi.
Eunbi sedikt kaget, dia membalikkan badannya. Matanya bertemu dengan mata yang begitu indah.
Orang itu tersenyum ke eunbi.
"Seungwoo?"
"Pake payungnya, bandel banget sih" omel seungwoo
"Lo ngapain disini?"
"Jalan-jalan aja"
Seungwoo menarik eunbi untuk duduk dibangku panjang yang terletak tidak jauh dari tempat mereka berdiri tadi.
Eunbi menatap seungwoo bingung, soalnya gak biasanya seungwoo keluar rumah pas hujan begini. Dia emang paling males kalo udah hujan pengennya tuh tidur aja.
Tapi ngeliat seungwoo ada di depannya cukup membuat eunbi lega. Karna dia kan takut sama petir.
"Lo abis nangis?" tanya seungwoo
Eunbi mengangguk.
"Kenapa?"
"Gw kepikiran kak chaeyeon"
Pengen seungwoo marah tapi mau gimana lagi, eunbi emang udah deket banget sama chaeyeon.
"Dia kayaknya kecewa sama gw deh" kata eunbi lagi
Seungwoo menarik eunbi ke dalam pelukannya dan mengelus-elus rambut eunbi pelan.
"Nanti juga balik kok, mungkin dia lagi ada masalah" kata seungwoo
"Tapi gw kangen sama dia"
Seungwoo tidak bisa menjawab apa-apa, dia malah mempererat pelukannya. Dia gak berharap eunbi berkata begitu di depan dia.
Dia hanya mau mendengar hal tentangnya yang keluar dari mulut eunbi.
Tapi sayang, dia tau eunbi gak bisa ngelakuin hal itu karna eunbi hanya menganggap seungwoo sebagai sahabatnya.
Pas lagi damai-damainya saling peluk, tiba-tiba seungwoo berpikir untuk membeli minuman hangat di minimarket terdekat.
Dia minta izin ke eunbi untuk pergi sebentar dan eunbi ngangguk-ngangguk aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Alive
Mystery / Thriller"I'm 1000% Love Him!" - Eunbi "They should DIE!!!" - Lee Chaeyeon "He's in dangerous!" - Minjoo . . . . . KwonChaeng / ChaeMin FF WARNING! - Bahasa tidak baku - Bahasa kasar - Gender bender - Slow update