Selambat Membaca~
Hope You Enjoy!~~
[07.12 AM]
Hari ini sekolah chaeyeon lagi ada acara reuni angkatan tahun lalu gitu dan mengharuskan smua siswa/siswi nya masuk.
Mereka smua memakai baju bebas. Bebas sih bebas tapi rapi juga ya...
Chaeyeon lagi jalan menuju ke aula sekolah dengan kedua temannya. Mereka bertiga berhasil mencuri perhatian setiap murid yang lewat.
Ganteng soalnya. Ehe ^_^
Saat di tengah jalan menuju ke aula, moonbyul dan seulgi melihat bidadari cantik nan sexy dari jauh.
Mereka membulatkan kedua mata mereka masing-masing, lalu menyenggol lengan chaeyeon.
"Apaan?" kata chaeyeon
"Liat depan lo" kata moonbyul
Chaeyeon menurut.
Ups.
Wahhh....sekarang pandangan chaeyeon udah gak bisa kemana-mana lagi, hanya fokus ke depan menatap bidadari itu dengan smirk kecilnya.
Waktu terasa berhenti ketika melihat bidadari di depannya yang semakin lama semakin mendekat.Chaeyeon, moonbyul, dan seulgi berjalan mendekat juga. Jadi mereka sama-sama mendekat.
Saat sudah saling hadap-hadapan. Eunbi tersenyum cantik.
"Lah anjir byul?! Lo mimisan?!!" panik seulgi
"He'eh, seul--- cakep banget eunbi woy. Gila! Bisa mampus gw abis ini..." kata moonbyul sambil melongo
Eunbi hanya tertawa melihat hal itu lalu matanya terfokus ke cowok ganteng di depannya lagi.
Chaeyeon menatap eunbi. Lalu tiba-tiba chaeyeon menggenggam tangan eunbi sambil tersenyum gans.
Yang digenggam mah kaget gitu, tapi dia seneng juga :))
Mereka berjalan menuju ke aula bersama.
"Lo gak bisa jelek sebentar ya?" goda chaeyeon
Eunbi tertawa kecil, dia memukul bahu chaeyeon karena salting.
Ketika mereka lagi mesra gitu, temen-temen chaeyeon dan minju justru lagi ngeliatin merek berdua dengan bahagia gitu.
_°_°_°_
Istirahat~
"Eunbi, eunbi"
Yang dipanggil menoleh ke sumber suara.
"Kak seulgi?"
"Bisa bicara bentar gak?" tanya seulgi
"Bisa kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Alive
Mystery / Thriller"I'm 1000% Love Him!" - Eunbi "They should DIE!!!" - Lee Chaeyeon "He's in dangerous!" - Minjoo . . . . . KwonChaeng / ChaeMin FF WARNING! - Bahasa tidak baku - Bahasa kasar - Gender bender - Slow update