Selamat Membaca~
Hope you enjoy.~~
Hari Jum'at~
[15.13 PM]
Hari ini eunbi, irene, dan seulgi lagi berada di cafe yang terletak tidak jauh dari sekolah. Mereka disana untuk membicarakan suatu hal, yang pasti tentang pertemuan eunbi, irene dengan keluarga besarnya.
Eunbi dan irene itu udah di tanyain berkali-kali tentang pacar sama keluarga mereka.
Tapi karena nyatanya mereka emang belum punya pacar, jadi mereka kalo di tanya diem-diem aja.
Dan kata om dan tante mereka, kali ini mereka harus bawa pacar mereka masing-masing dan memperkenalkannya ke keluarga mereka.
Dan pertemuannya itu besok :))))
"Jadi mau gimana, rene?" tanya seulgi sambil minum coklat hangat nya
"Sebenernya kalo gue sih gampang. Kan gue tinggal bawa lo aja seul, tapi kalo eunbi...." kata irene
"Huffftttt kenapa mereka maksa banget sih kak" keluh eunbi
Irene dan seulgi merasa iba dengan eunbi.
"Aku gak tau mau bawa siapa kesana, kak rene gak punya temen cowok gitu selain kak seul"
"Ada si---"
Mata irene dan seulgi bertemu.
Keduanya tersenyum dan menganggukkan kepala mereka bersamaan. Artinya mereka satu pemikiran :)
"Gue punya kenalan kok, eun"
Skip>>>
Setelah menyusun rencana untuk besok, seulgi, irene, dan eunbi balik ke rumah masing-masing. Seulgi mengantarkan mereka dengan mobil bmw nya.
Eunbi belum tau siapa orang yng seulgi maksud tapi yang jelas dia bersyukur dia bisa bawa seseorang kesana.
Gak mau lama-lama, pas sampe rumah seulgi langsung menelpon orang itu.
"Hey, bro!"
"...."
"Lo kesini sekarang sekalian bawa baju bagus, besok gue mau bawa lo pergi"
"...."
"Udahhh pokoknya nurut aja"
"...."
"Plis lahh...."
"...."
"Nah gitu dong! Nice. Buruan ya"
PIP
Setelah menelpon orang tersebut, seulgi keliatan sangat bangga dengan rencananya sendiri.
Sekalian dia mau ngebantu mengubah temennya itu.
_•_•_•_
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Alive
Mystery / Thriller"I'm 1000% Love Him!" - Eunbi "They should DIE!!!" - Lee Chaeyeon "He's in dangerous!" - Minjoo . . . . . KwonChaeng / ChaeMin FF WARNING! - Bahasa tidak baku - Bahasa kasar - Gender bender - Slow update