Selamat Membaca~
Hope You Enjoy!Sambil dengerin 'Bigbang - Loser'
~~
Pagi hari~
Ok! Jadi hari ini sepertinya chaeyeon sedang rajin yahh.... Dia datang pagi hari ini, dan sekarang dia lagi main basket sama yena, seulgi, moonbyul, lisa and masih banyak lagi.
Well..banyak yang nontonin mereka sih, contohnya ya dekel ciwi-ciwi. Gimana gak mau pada histeris, orang pada buka seragam terus pada pake baju hitam gitu.
Tapi si chaeyeon beda, dia pake kaos oblong hitam. Jadi lebih menggoda gitu 😏
Nahhh di saat lagi seru-serunya pada maen, tiba-tiba tiga bidadari dateng sambil pada bawa minuman dingin.
Mata chaeyeon terfokus pada satu orang yang berdiri di tengah dengan senyuman cantiknya.
"Kak chae" panggil bidadari itu
Chaeyeon diam.
Gedebughh
"Akhh...." ringis chaeyeon sambil mengelus kepala belakangnya
Seulgi yang berada di sebelah chaeyeon tertawa melihat chaeyeon kesakitan dan menatap tajam lisa yang tadi melemparkan bola ke kepala chaeyeon.
"Terpesona lu yak? Si eunbi emang bukan kaleng-kaleng dahh" goda seulgi
Seulgi tertawa lagi dan ketiga bidadari itu ikut tertawa. Chaeyeon hanya diam masih sambil mengelus kepala belakangnya.
"Yang doi nya nyamperin mah beda yee" goda yena
Chaeyeon menoleh ke arah eunbi.
Eunbi yang tadinya ketawa, berubah menjadi senyuman lebar nan cantik ke chaeyeon. Alhasil si biang es ini harus menahan senyumannya supaya gak ketularan.
"Cih. Mau senyum kok di tahan-tahan" goda yena lagi
"Yoi! Gua aja senyum-senyum nih ngeliatnya, masa lo nggak" goda seulgi ikut-ikutan
Sumpah chaeyeon males banget kalo udah begini. Seakan sifat dinginnya ilang gitu aja, ketutup malu.
Eunbi nya sih ketawa-ketawa aja eta, gemes liat chaeyeon yang kupingnya mulai memerah karna malu. Chaeyeon emang gak bisa bohong, kalo bohong kupingnya pasti merah.
Skip >>>
Eunbi baru aja balik dari perpus karna ada novel baru di perpus, jadi dia langsung ngebut kesana deh.
Tinggal beberapa langkah lagi nyampe di kelas tiba-tiba hyewon keluar dari kelas langsung nyamperin eunbi.
"Hye? Kenapa?" tanya eunbi
"Pulang sekolah bisa ikut gw sebentar gak?" tanya hyewon
Eunbi berpikir sejenak, seharusnya kan pulang sekolah nanti dia balik sama chaeyeon. Masa dia harus cancel sih, nanti kalo chaeyeon marah gimana???
"Eumm...gw kabarin nanti ya, soalnya beluk tentu free juga nih gw" jawab eunbi hati-hati
"Oh yaudah. Thanks"
Eunbi hanya mengangguk.
Mereka berdua masuk ke kelas bersama. Eunbi masih agak merasa gak enak sama hyewon, soalnya biasanya kan si eunbi bisa-bisa aja tapi sekarang kan udah beda.
Dia sama chaeyeon udah makin deket, jadi agak susah untuk janjian dengan orang lain.
Eunbi jadi gak fokus belajar gegara tadi doang. Dia gak biasa nolak hyewon :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Alive
Mystery / Thriller"I'm 1000% Love Him!" - Eunbi "They should DIE!!!" - Lee Chaeyeon "He's in dangerous!" - Minjoo . . . . . KwonChaeng / ChaeMin FF WARNING! - Bahasa tidak baku - Bahasa kasar - Gender bender - Slow update