Zia Fatimatuzzahra

67 6 0
                                    

Aku Zia Fatimatuzzahra panggilanku Zia. Sungguh bangga lahir di suku Sunda kota Kuningan.Orang yang keras kepala dan egois ini lahir tanggal 13  Oktober 2002 dan sekarang aku menginjak kelas 11 SMA dengan usia 17 tahun, usia yang sempurna untuk mulai bertukar kasih.  Ibu mendaftarkan aku untuk sekolah di SMAN 1 Kadugede, sekolah yang cukup dikenal masyarakat  Kuningan. Sebenarnya aku gak mau sih jadi anak SMA, saat SMP aku memimpikan jadi seorang murid SMK, karena menurutku anak SMK itu  asyik mempunyai solidaritas yang besar  dalam berteman dan menurutku cocok denganku yang tidak suka permusuhan walaupun terkadang kebanyakan orang menilai anak SMK itu ahli tawuran. Tapi yaa sudahlah skip saja and ending aku terbangun dari tidur dan ternyata di dunia nyata aku jadi anak SMA dengan study IPS.  Jadi anak IPS itu senang senang sedih iya senang nya dua kali sedihnya satu kali kata lainnya lebih banyak bahagia. Bahagianya aku sebagai anak yang kurang suka sama hal hitungan dalam jurusan ini lebih banyak teori dari pada menghitung, nah kalo sedihnya kadang orang orang mandang anak IPS itu anak yang kurang pintar  karena tidak banyak praktek lebih banyak menghapal jadi orang orang menilainya sebagai pelajar Pasif.

      
**


Thank you reader...bantu vote dan koment yaa biar semangat postnya😁

Bantu Aku MelupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang