Hope

12 3 3
                                    

Happy Reading!!
.

.

.

.

.

.

.

       Pagi hari yang menyenangkan.
Matahari terbit dengan sinar hangatnya lembut menyentuh wajah tampan seorang Kai EXO.

Posisi kamar kai dan Sehun yang didominasi oleh kaca-kaca berukuran besar dibanding dinding.
Tentu tak ada penghalang untuk sinar matahari masuk dan menyapa dua orang pria muda yang tengah tertidur pulas.

"Jong-in, sehun-ah bangun. Ayo sarapan"

Suara Baekhyun menggema mengusik pendengaran orang-orang yang ada didalam ruangan itu.
Ini bukan hal baru. Di dorm EXO suara Baekhyun sudah seperti alarm yang menjadi penanda pagi hari.

Sehun yang baru saja terbangun langsung melakukan peregangan untuk merilekskan otot-otot miliknya.
Sedangkan kai lebih memilih berjalan keluar balkon dan memandang indahnya taman diluar penginapan.

Ntahlah, hari ini seperti begitu istimewa dan berbeda. Suasana hatinya juga lebih bagus hari ini. Layaknya bahu yang dibebaskan dari beban begitulah leganya hati kai saat ini.

Semua ini masuk akal bukan?.
Pasalnya perkataan Jiyonhee semalam sedikit memberi ketenangan untuk hati dan perasaannya. Artinya ia masih diberi harapan untuk ungkapan cintanya yang hampir saja sia-sia.

"Ya! Kim Jong-In. Palliwa!."
Kali ini Sehun yang berteriak.

"eoh, aku datang"
Timpal kai.

_____

"Uwah..."
Kekaguman yang keluar dari ranum Chanyeol.

Member lainnya juga tak jauh berbeda. Bahkan manik keempat member EXO itu berbinar-binar kala melihat hidangan yang tersaji di depan mereka begitu spectacular.

Pasta dengan kerang hijau sebagai toping. Hamburger dengan isian daging kepiting dan tentunya smoke beef dan lelehan keju mozzarella.
Sup kepiting salju serta semangkuk nasi tertata rapi disamping kanan masing-masing member.

    "haruskah kita melakukan Videocall di grup chat?"
Celetuk Baekhyun.

    "Tidak usah. Suho Hyung dan yang lainnya pasti sedang menikmati masakan Kyungsoo, niat untuk pamer jadinya kita yang iri pada mereka"
Timpal chanyeol.

Baekhyun menghela nafas.
Kali ini laki-laki bertelinga Yoda itu benar. Tak ada yang lebih enak daripada sandwich dan sup rumput laut buatan D.O.

     "oh iya, hari ini terakhir pemotretan untuk Nature republic ekslusif bukan?. Jongin-ah, kau sudah tetapkan jamnya?"
Suara Baekhyun.

Kai hanya berdehem mengiyakan pertanyaan hyungnya.
Sebenarnya ia tak tertarik untuk bergabung dengan pembicaraan yang tengah dibahas di meja makan.
Ia malah sibuk tersenyum sendiri seraya memakan sarapannya.

Pertanyaan Baekhyun sedikit membuat kai gembira. Pasalnya ia baru ingat kalau hari ini adalah hari terakhir mereka di Jeju. Dan besok akan pulang ke Seoul untuk rekaman video dance practice album terbaru. Tentunya kai bisa bertemu kembali dengan jiyonhee.

________

"Jadi, kau benar-benar resign?"
Suara elice memenuhi ruangan itu.

Sejak satu jam yang lalu sahabat remaja Jiyonhee, Alice Song.  Baru saja mendarat dijeju. Sebenarnya elice sendiri berada di Daegu tapi ia langsung ke Jeju ketika mendengar sahabatnya itu dilarikan ke rumah sakit.

EXO Fall In Love Fangirl [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang