((((Flashback On))))
*PLAK*... Suara tamparan terdengar sangat nyaring.
RAIHAN
"Sa, dengerin penjelasan aku dulu.. kamu salah paham"
ISSABEL
"Apa yang harus dijelasin lagi sih? Ini semua udah jelas, udah cukup kita sampai disini aja"
RAIHAN
"Sa, aku mohon jangan pergi"
Issabel sedang mengingat kejadian yang membuatnya patah hati 1 bulan yang lalu dan ketika mengingatnya Issabel hanya bisa tertawa dan menangis. Lucunya, sudah jelas-jelas dia memeluk wanita itu dengan mesra di depan matanya tetapi dia menyebutnya hanya sebatas teman. Padahal hubungan kita sedang baik-baik saja, emang pada dasarnya mungkin benar kalau laki-laki itu tidak pernah cukup sama satu cewek. Ya begitulah kelakuan mantan Issabel, Raihan.
(((Flashback Off))))
MAMA
"Issabel sayang ini sudah jam setengah 7 kamu belum berangkat ke sekolah kok malah ngelamun gini ?"
Issabel pun tersadar...
ISSABEL
"Ehh iya mam sebentar ini lagi mikirin tugas ekonomi hehe, gapapa kok mam"
Sekolah....
NADIVA
"Haaaiiii ratu galau gue dateng nih.."
ISSABEL
"Stop bilang gue ratu galau ya, gue udah better sekarang"
NADIVA
"Kue better kali ah"
Ya, itu Nadiva teman sebangku Issabel yang super jahil, hobi nya ngeledek, suka roasting orang tapi dia nyenengin sih soalnya bikin aku ketawa terus.
Singkat cerita, bel pulang sekolah berbunyi.. namun Issabel dan Nadiva ada bagian jadwal piket kelas hari ini. Issabel menyapu diluar dan Nadiva di dalam. Tak sengaja, ketika Issabel sedang bercanda dengan Nika sahabatnya juga Issabel melayangkan sapu kepada seseorang.
BUKKK.... SAPU MENEPIS RAMBUT LAKI-LAKI ITU...
ISSABEL
"Ehh sorry banget... gue ngggakk ssengaja"
Sementara lelaki itu sibuk merapikan rambutnya, lalu kericuhan yang ada di luar membuat Nadiva ikut nimbrung keluar dan yang membuat Issabel kaget yaitu ternyata yang tak sengaja terlempar sapu itu ialah ...
NADIVA
" Arkha ngapain lo disini? "
ARKHA
" Gue mau ngasihin ini buat lo nad, dari bunda tapi cewek rese ini malah lempar gue pake sapu.. mana sakit lagi "
ISSABEL
" Ehh gue kan udah minta maaf, terus maksud lo apa ya panggil gue cewek rese hah?? "
NADIVA
"Kalian udah saling kenal?"
ARKHA
"NGGA, LUPAIN AJA.. GUE BALIK DULUAN YA NAD "
Kemudian Arkha meninggalkan mereka, Issabel juga bergegas menggendong tas nya dan mengajak Nadiva pulang.
To be continued ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hal Terindah
Teen FictionIni bercerita tentang gadis bernama Issabel yang merasakan jatuh cinta yang sebenarnya di bangku SMA semenjak bertemu (lagi) Arkha. Beribu kenangan mereka rangkai bersama, namun sayang kisahnya hanya sebentar. Issabel tersadar bahwa hadiah terbaik y...