03

121 7 0
                                    

Setiap harinya, semesta selalu punya cara untuk mempertemukan Issabel dan Arkha entah itu sengaja maupun tak sengaja. Arkha mulai tertarik lagi pada Issabel, karena baginya satu-satunya perempuan yang bisa membuat Arkha merasakan benci dan cinta sekaligus itu adalah Issabel.

Akhirnya, dengan menyingkirkan rasa gengsinya malam minggu ini Arkha memutuskan untuk chat Issabel melalui whatsapp.

"save no gue" (Arkha)

"sp ya?" (Issabel)

"gue Arkha gausah pura-pura gtau" (0821xxxxxxxx)

"bisa ga sih lo ga nyebelin sehari aja" (Issabel)

"gak"(0821xxxx)

"yaudh gaakan gue save no lu"(Issabel)

"yaudah deh gue minta maaf"(0821xx)

"gamau"(Issabel)

"besok gue kirimin coklat ke rumah lo, masih suka coklat kan? "( Arkha )

"dih boong bgt "(Issabel)

"let's see girl"(Arkha)

"y"(Issabel)

"dr dlu knp sih lo cuek bgt sm gue" (Afkhan)

"krn lo nyebelin" (Issabel)

"lo jg, btw lu suka nonton youtuber atta halilintar itu gk?" (Arkha)

"iy gue tau tp gue jrg nonton yt" (Issabel)

Dalam hati Issabel, ih apaan sih cringe banget tiba-tiba nanyain begituan..

"oh ok, ydh lo tdr udh malem" (Arkha)

"ih lo random bat sumpah dan tanpa lo suruh jg gue bakal tdr " (Issabel)

"good night" (Arkha)


MINGGU PAGI ....

Tepat pukul 07.00 pagi, Issabel memutuskan untuk lari pagi sendiri ke bukit. Udara yang sejuk dan dingin, hijaunya pepohonan, kicauan merdu burung di langit membuat hati Issabel sedikit tenang.. Tapi di tengah-tengah itu tak lama kaki Issabel terkilir. Ia kesakitan dan bingung karna sendirian. Issabel karena anaknya cengeng ia hanya bisa menangis lalu mencoba menelpon Nadiva.

Issabel Calling..

"Halooo kenapa ada apa Sa?"

"Tolongin gue dong Nad, gue lagi joging sendirian terus ini kaki gue terkilir sakit banget"

"Shareloc sekarang ya"

"Okayy thanks ya gue bingung banget"

"Iya lo tenang dulu"


10 menit kemudian, ada seorang laki-laki yang menghampiri Issabel dan ternyata lelaki itu ialah Arkha.

Arkha

"Sini gue bantuin lo bangun" sembari mengulurkan tangannya untuk membantu Issabel bangun

Issabel

"Kok jadi lo sih yang kesini?"

Arkha

"Nadiva lagi ada urusan, udah untung lo ada yang nolongin gausah ribet sini bangun "

Issabel   

"Dih kalo lo yang nolongin gue reflek bisa bangun sendiri, awas tangan lo!!!"


Alhasil Arkha menarik kembali tangannya dan membiarkan Anya bangun sendiri, tapi pada kenyataanya Anya tak mampu bangun sendiri. Anya akhirnya terjatuh dipangkuan Arkha karena spontan menahannya. 5 detik mata mereka saling menatap. Dua-dua nya menatap dengan penuh kerinduan. Tak lama setelah itu Arkha melepaskan pelukannya, Keduanya sangat malu.

Arkha

"Makanya jangan batu jadi orang, gue tolongin gamau kan jadi jatuh untung reflek gue bagus"

Issabel

"Itu namanya mencari kesempatan dalam kesempitan"

Arkha

"Asal lo tau kalau gue ga gituin lo tadi, sakit lo bertambah seribu kali lipat"

Issabel

"Oh"

Arkha

"Yaudah ayo mau gue anterin pulang gak?"

Issabel

"Gak, kaki gue udah sembuh bisa sendiri"


Karena kesal, Arkha segera menggendong paksa Issabel dan memasukannya ke dalam mobil. Sepanjang jalan Issabel ngomel namun Arkha menghiraukannya.

Sesampainya di rumah Issabel langsung menelpon Nadiva, namun tak kunjung di jawab. Issabel sangat kesal namun dalam hati kecilnya ia senang karena bisa kembali akrab dengan Arkha walau masih sering bertengkar setidaknya tidak menjadi asing seperti dulu.

Hal TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang