02

129 7 0
                                    

Rumah Reza...

Malam hari nya Issabel dan Nadiva pergi ke rumah Reza untuk mengerjakan tugas Bahasa Inggris.

Reza

"Welcome guys sorry ya gaada apa-apa di rumah gue"

Issabel dkk

"Gapapa kok za santai aja kali"

"Iyaa za santai ae bro"

Kemudian mereka berdiskusi mengenai tugas yang diberikan. Disaat tugas sudah mulai selesai tiba-tiba Reza bertanya kepada Issabel.

Reza

"Sa, lo putus sama ehan udah berapa lama dah ? "

Issabel

"Satu bulan ada kayaknya, emang kenapa? "

Reza

"Gila.. baru satu bulan dia udah macarin anak IPS 4 cuy "

Nadiva

"Emang cowok gila"

Issabel hanya tersenyum kecil, ia sudah tidak ingin peduli lagi apapun tentang mantannya. Dia sudah merelakannya.

Issabel

"Udah yuk kita lanjutin lagi nugasnya"

Nadiva

"Hehehe bestie gue udah move on za.."

Setelah selesai mengerjakan tugas, mereka satu persatu pamit pulang ke rumah masing-masing.

Issabel & Nadiva

"Kita pulang dulu ya za, thanks atas jamuannya"

Reza

"Iya sama-sama guys, hati-hati"

Sesampai di rumah, Issabel bergegas segera bersih-bersih dan mengganti pakaiannya. Ia ingin langsung tidur karena sangat merasa lelah hari ini.

Sedangkan Nadiva, sesampainya di rumah ia langsung menelpon saudaranya yaitu Arkha karena Nadiva punya ide cemerlang yang sudah ia pikirkan sejak di rumah Reza.

Nadiva's Calling...

Nadiva

"Haloow Arkhaa lo lagi apa"

Arkha

"Gue lagi diem aja di kamar, kenapa Nad"

Nadiva

"Gue mau tanya yang sebenernya lo tuh kenal ga sih sama Anya? Kalian kan satu smp dulu"

Arkha

"Males gue bahas cewek rese itu Nad"

Nadiva

"Dihhh ayoo cepetan jujurr sama gueee"

Arkha

"Iya..iya.. Gue sempet satu kelas pas smp sama dia, tapi ada kejadian memalukan yang dia lakuin ke gue Nad. Makanya gue males"

Nadiva

"Hahhh kejadian apaan jangan bilang lo pernah di tolak ya???"

Arkha

"Ya gimana ya jelasinnya"

Nadiva

"HAHAHAHA ANJIRR SODARA GUE ADA JUGA CEWEK YANG NOLAK LU"

Arkha

"Iya makanya gue mutusin buat cut off sama Anya dari kelas 8"

Nadiva

"Ttaappii kalian cocok kha, lo kan lagi jomblo nih ya gimana kalo lo coba sekali lagi???"

Arkha

"GILA LO !!! GAMAU GUE MASIH TAKUT DITOLAK AMA CEWEK ITU"

Nadiva

"Bodoamat nih yang penting gue kasih nomornya dulu di chat"

Call End..

Nadiva 21.30 / 085xxxxxxxx

Arkha 21.32 / Bodoamat gaakan gue save!


Kamar Arkha...

Arkha tiba-tiba kepikiran kejadian memalukan yang sudah terjadi 3 tahun lalu itu.

(((Flashback ON)))

Di kelas, saat sedang jam istirahat Arkha menghampiri bangku Issabel untuk mengutarakan isi hatinya. Arkha sudah lama memendam perasaan cinta nya pada Issabel tapi baru sekarang Arkha merasa percaya diri, ia akan di terima menjadi pacarnya..

Arkha

"Sa, aku mau bilang sesuatu sama kamu"

Issabel

"Iya tinggal bilang aja ada apa?"

Arkha

"Emm.. Aku.. Ssukka sama kamu, mau ga jadi pacar ku?"

Seketika Arkha dan Issabel menjadi pusat perhatian semua murid di kelas dan berhasil membuat mereka shock.. Issabel juga..

Karena Issabel sudah lapar ingin ke kantin, langsung saja ia menjawab pertanyaan Arkha.

Issabel

"Sorry ya, tapi aku gasuka sama kamu"

DEGGGGHHH.. 

Arkha sangat malu, muka nya memerah. Semua anak-anak kelas menertawakannya. Dari kejadian itu Arkha tak berani menyapa atau bahkan berbicara lagi dengan Issabel. Begitupun dengan Issabel terhadapnya dan itu berlangsung 2 tahun lamanya.

((((Flashback OFF))))

Arkha

"Sh*t gue malu banget inget kejadian 3 tahun lalu itu, tapi sampai sekarang perempuan itu masih lucu"

Ucap Arkha dalam hatinyaa..



To be continued ..

Hal TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang