Hari ini tepat seminggu setelah hubunganya dengan baekyung putus, hye yoon lebih memilih menyediri di kamarnya, ya seorang diri karena ayahnya dan ibu tirinya sedang ada urusan di luar negeri, sudah biasa bagi seorang hte yoon ditinggal sendirian apalagi setelah diputuskan oleh baek sialan itu.
Sialnya hampir tiap hari dia bertemu dengan dua orang yang membuatnya sakit hati, ya karena mereka sekelas, hye yoon selalu berusaha mengabaikan mereka, nyatanya dia selalu menoleh kepada dua pasangan laknat itu, hati yang sudah dia bangun dengan baekyung selama dua tahun bisa runtuh dalam sehari karena seorang wanita pengganggu.
"yoon ah, jangan pikirkan dia terus, pikirkan juga kesehatanmu jantungmu itu juga butuh perawatan, jaga hatimu" sae ri sahabat hye yoon dari junior high school berusaha menenangkannya, tapi percuma saja harinya sudah runtuh, apalagi jantungnya?,.
Hye yoon memeluk sae ri dengan erat mungkin ini pelampiasan yang harusnya baekyung lah yg mendapatkan pelukan ini.
***
Hye yoon membiarkan masalahnya mengalir seiring derasnya aliran sungai yang kini ia pandang, dia sudah mengikhkaskan ju da dengan baekyung tapi perasaannya tidak bisa dibohongi, dia masih menyayangi dan mengharapkan baekyung, dia menangis sejadi jadinya, tidak ada yg melihatnya dia sendiri disini, dia menangis sangat keras...Dilain tempat....
"bangunlah anakku, bangunlah, ada seseorang yang membutuhkanmu, ini lah tugasmu, jadilah pelindungnya, jadilah malaikat untuknya, jadilah teman hidupnya, bangunlah"
Hye yoon masih menangis bahkan sesekali dia sesenggukan, dia sangat kehilangan seseorang yang sangat berharga di hidupnya, cobalah pahami apa yang dirasakanya.
Tangisanya terhenti, dikala seorang namja tampan memandangnya lalu mengayunkan tanganya yang membawa sebuah sapu tangan, hye yoon menerimanya dengan ragu ragu, dia melanjutkan aktifitas menangisnya, namja tampan itu mendekatinya duduk didekatnya "kenapa kau masih ada disini!!! " dia berkata seakan akan ingin mengusir namja itu " aku, aku ada untukmu aku ingin menjadi temanmu, bolehkah?, " namja itu menatap mata hye yoon " disaat semua orang menjauhiku, kau mendekat denganku, apa masalahmu, apa kau gila mau berteman dengan orang yang baru kau kenal, lagi pula aku penyakitan kau... " belum dia menyelesaikan kata kata nya dia terisak lagi "aku hanya butuh seorang teman panggil aku ro woon, Kim Ro woon" kemilau senyum yang ditorehkan ro woon mampu memukat hye yoon, sehingga ia berhenti terisak...
Hai hai hai, ceritaku lebih aneh dan gak masuk akal beda sih dari extraordinary you, tapi ada banyak kesamaan disini tapi ini juga gak menyimpang dari extraordinary you kok, ehh kok ruwet yahh, mian readers klo gak seru 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Haru
Romanceseorang Ro woon lelaki yg misterius, datang dan menyelinap di kehidupan kim hye yoon seorang wanita yg lemah, sakit dan ditinggal kekasihnya, dalam keadaan seperti itu, ro woon datang menyelamatkan dia, sekaligus menjadi malaikat pelindungnya...