Hello guys!!
Vote dan komen jangan lupa!!
Selamat membaca.
HAPPY READING
Seorang gadis terduduk dilantai balkon,ia memeluk lututnya dan menompang dagu seraya melihat bintang.
Dengan tatapan yang penuh luka,dan kesedihan.
Hening itulah suasananya,kesunyian yang menyelimuti raganya.Ia memejamkan matanya menikmati hembusan angin.
Hanya kesunyian yang senantiasa menemani gadis itu bermain bersama luka yang entah kapan berakhirnya.
Rasa sakit yang semakin hari membabi buta.Angin berhembus membuat helai demi helai rambut hitam lekat miliknya terbawa mrngikuti arah angin.
Gadis itu tersenyum miris mengigit bibir bawanya.
Bayangan masalah lalunya,dan masa-masa dimana ia diperlakukan buruk oleh kelurganya berputar bagai kaset rusak.
Iris mata coklat terang miliknya mengeluarkan air bening yang terus saja mengalir menemaninya dalam kesunyian.
~~~
Hari telah berganti,cayaha yang menembus cela jendela yang tertutup gorden menganggu seorang gadis yang terlelap.
Kring...Kring ..
"Hoamm"
Naya mematikan alarm lalu bersiap dengan seragamnya.
Ia turun secara perlahan.
"Pag-"
"Kamu gak dapat sarapan seperti biasanya!kamu dapat makan kalau ada suami saya saja,kamu juga gak boleh berangkat bareng anak-anak saya."Ucap Rida penuh penekanan.
"Iya mah,Ana tau kok,yaudah Ana berangkat,Assallamu'allaikum."Ucap Naya lalu bersalim keanggota keluarganya bukannya disambut malah memukul tangan Naya,hanya indy yang menyambutnya.
Naya berjalan ke depan untuk menunggu angkot,
"ishh...angkot mana sih ellahh?"gerutu Naya
"Ka Arjuna bukan sih?"tanya Naya pada dirinya sendiri ketika melihat seorang lelaki yang ia kenal baru keluar dari supermart.
Ia menyepitkan matanya memastikan kalau pengliatannya.
"Iya tuh Arjuna!"pekik Naya lalu berlari menghampiri Arjuna
"Ka!"panggil Naya menepuk punggung Arjuna yang telah duduk manis di jok
"ka bareng dong!"Ucap Naya
"Gak!"Kata Arjuna seraya menyalakan motornya.
"Eh!eh gak boleh gitu dong ka!kakak nyakitin cewek kalau gitu,gimana kalau cewek yang lo sayang ditinggal di jalan?gak enak lo,tega banget."Ucap Naya mencegah Arjuna.
"Bacot!"ucap Arjuna
"Minggir!"lanjut Arjuna
"Oke kakak Arjuna.Gue bisa minta 6 permintaan dan lu harus kabulin!permintaan pertama lo harus antar gue kesekolah!sama tujuan juga ish."
"Bacot!naik!"Ucap Arjuna dengan malas,melihat jam yang beberapa menit lagi gerbang yang akan tertutup.
Naya tersenyum menang,lalu naik ke motor Arjuna dengan berlompat.
"Bocah,"desis Arjuna
"Dingin,"Balas Naya dengan terkekeh
Arjuna memutar bola mata malas.lalu melanjutkan jalannya
KAMU SEDANG MEMBACA
ARJUNAY
Teen Fiction~••♡••~ Menceritakan seorang gadis cantik dan periang . yang selalu membuat orang lain iri dengan hidupnya namun siapa sangka didalam kehidupan yang membuat orang orang iri ini ternyata tak se indah yang orang lain pikirkan. Kata orang masa remaja...