Suzy memperhatikan orang tersebut dan ternyata.dia adalah jin yang sedang memilih baju.
'hah,jin kenpa dia memilih baju wanita'batin Suzy sembari menolehkan sejenak pandangnnya.
Ketika Suzy hendak melihat lagi kearahnya.
'hah mana dia cepet banget ngilang nya,ahk bodo lah'batin Suzy sambil ingin membayar baju yang dipilih dia tadi.
"Lo nyariin gue bukan!"jin
"Ga kok gue gak ngariin Lo gr banget sih Lo jin!"kata Suzy gugup dan kaget.
"Terus kenapa Lo liat liat disana!"kata jin.
"Ya gapapa lah,lagian kenapa Lo disini inikan baju cewek!"kata Suzy penasaran.
"Ya itu juga urusan gue lah!"kata jin.
Suzy tidak menghiraukan perkataan jin dan langsung pergi menuju kasir.setelah Suzy membayar baju Suzy merasa haus dan ia beranjak pergi ke kafe untuk meminum sesuatu disana.
Ia duduk dan memesan minuman yang ada disana,terlihat dari kejauhan ada seseorang yang Suzy kenal.'kayak nya itu Jimin deh,ish kenapa Jimin ada disini sih tadi jin sekarang jimin'batin Suzy yang merasa kesal.
Tanpa Suzy sadar Jimin melihat ke arah Suzy dan menghampirinya.
"Halo zy"kata Jimin,membuyarkan pikiran Suzy.
"Ish Lo ngagetin gue aja,apa!"kata Suzy dengan nada kesal.
"Lo Napa sih"tanya Jimin.
"Tau ahk males"kata Suzy sembari meninggalkn kafe itu.
Pesenan Suzy Dateng ketika Suzy sudah pergi dan minuman itu harus dibayar mau tidak mau Jimin membayar minuman itu dan meminumnya.
'ada apa dengan gadis itu'batin Jimin.
Skip di perjalanan
"Ish hari ini gue sial banci,ketemu sama dua anak Bangtan"kata Suzy yang tampa Sadar menekan nekan suara klakson mobilnya secara terus menerus.
"Heehhhhh.... Berisik tau ada apa sih"kata pengendara yang ada di sekitarnya,kebetulan sedang lampu merah.
Suzy sadar apa yang telah dia perbuat dia merasa malu sekali.
Skip sampai rumah.
"Ada apa sih dengan hari ini,gue sial banget!"kata Suzy sangat kesal.
"Mana eoma sama eopa gaada,gue jadi kesepian"kata Suzy merendahkan suaranya.
Tiba tiba ada bunyi telpon dari hp suzy,Suzy pun mengangkatnya.
"Iya hallo"suzy
"Zy gue boleh gak ke rumah Lo"enbi
"Iyah boleh,gue juga lagi sediri nih"suzy.
"Emang eoma sama eopa Lo udah pergi lagi yah"enbi
"Hemmm.."Suzy
"Lo tunggu di depan yah"enbi
"Iyah buruan Lo ahk.."Suzy.Menutup telponnya lalu beranjak ke depan rumah.belum sampe Suzy di depan rumah tiba tiba terdengar suara bel rumah.
"Iyah tunggu gue bukain"jawab Suzy
Pas Suzy buka pintu dia kaget ternyata yang Dateng tuh bukan temannya melainkan semua anak Bangtan.
"Ish ngapain sih Lo semua ke sini!"kata Suzy sambil berusaha menutup kembali pintunya.
"Zy ada apa sih sama Lo,Lo aneh tau"jawab Jimin yang berusaha membukakan pintu.
"Udah Lo mending pergi ajah sana urusin fans Lo!"jawab Suzy.
Pikir suzy'sekuat apapun gue berusaha nutup pintu gue ga bakalan menang kan dia bertujuh gue sendiri,Suzy Suzy Lo bodoh amat sih'batin Suzy sambil membiarkan pintu terbuka Al hasil seluruh anak Bangtan jatuh tersungkur.
"Hahahaha....hahahahhaha,mampus Lo haha..."kata Suzy sembari tertawa terbahak bahak.
"Ish sakit tau"taehyung.
"Yaudah yaudah bangun sini"kata Suzy sembari mengulurkan tangannya.
Ketika semua sudah bangun mimik muka Suzy berubah kembali.
"Lo tadi ngomong 'urusin fans lo' jangan bilang kalo Lo cemburu sama fans kita"kata rm.
"Enggak"jawab Suzy singkat.
"Terus Napa Lo jadi beda sama kita"kata jin.
"Ya itu sih gara gara Lo"kata Suzy.
"Iyah jelasin apa?"Kat j hope
"Waktu kita pergi buat diner emang Lo jadi gitu diner Sama guenya!"jawab Suzy ketus.
"Ouh itu gue udh duga,ya maafin kita lah kan bukan salah kita itu salah para ARMY"kata Jungkook.
"Jadi itu sebabnya Lo ngambek!"Suga
"Gue punya hadiah buat Lo"jin.
"Apa??"Suzy sebenarnya penasaran.
"Ini..."jin menyodorkan seseuatu ke Suzy.
TBC
Jangan lupa vote dan coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
suami manjaku (Bangtan)❤️
RomanceKalo baca sekalian pencet bintangnya yah gak susah kok ❤️