"oppa Suzy udah cantik belum"teriak Suzy yang baru saja menuruni anak tangga.
"Cantik kok!"kata rm sambil membelai rambut Suzy.
"Tiap hari juga Suzy cantik"kata Suzy mengibaskan rambutnya.
"Iyah....Iyah..!"rm sedikit kesal dengan keadaan ini.
"Udah Suzy tunggu ajah di ruang keluarga bentar lagi juga pada Dateng"sambungnya.
"Gak ah Suzy gak mau nunggu di ruang keluarga!"kata Suzy mengerutkan dahinya.
"Yah habis Suzy mau nunggu dimana?"tanya rm.
"Suzy mau nungguin mereka di depan, yaudah oppa Babay!"kata Suzy pergi meninggalkan rm.
'huh...dasar bumil!'batin rm sembari tersenyum.
Suzy menunggu diluar sedangkan suaminya sedang sibuk dengan beragam kesibukannya.
"Huh selesai"kata seokjin puas.
"Susul Suzy didepan!"kata rm.
Lalu mereka bergegas menghampiri Suzy,dilihatnya Suzy sedang berpelukan dengan orang tuanya yang baru saja datang melepaskan rindu.
"Eh...eoma"Bangtan kompak lalu menyakini mertuanya.
"Kalian suami yang baik!"puji eoma Suzy.
"Baguslah anak eopa sekarang tampak lebih bahagia!"sahut eopa Suzy.
"Ayok masuk eoma jangan diem diluar"kata Suzy lalu mereka semua masuk.
Tak lama satu persatu keluarga berdatangan dan kini rumah mereka sudah seperti tempat wisata.mereka bersatu padu di ruang keluarga yang super besar.Mereka mungucapkan banyak doa untuk kehamilan pertama suzy dan memberikan Suzy banyak hadiah.sampai hari larut malam.
"Eoma pulang dulu yah sayang jaga diri baik-baik!"eoma Suzy pamitan terakhir karena yang lain sudah pulang lebih dulu.
"Iyah eoma hati hati dijalan!"Suzy.
"Udah masuk yu dingin"kaya Jungkook memeluk suzy dan membawanya masuk.
"Huh oppa hari ini Suzy seneng banget!"kata Suzy.
"Iyah oppa juga seneng, suzy mau makan lagi?"tanya seokjin.
"Ga ah oppa udah kenyang,ouh Iyah oppa Jimin malem ini Suzy pengen tidur sama oppa boleh biar bisa jagain oppa?"tanya suzy.
"Iya boleh!"Jimin dengan senyum tipisnya.
Jam menunjukan pukul 21:00/09:00 malam diruang tv.
"Udah malem,oppa tidurnya pindah dong kekamar!"sahut Suzy menggoyang goyangkan Jimin yang sudah tertidur.
"Emh....Iyah yu!"kata Jimin dengan mata yang belum terbuka.
"Oppa......cepetan tidurnya dikamar disini dingin tau!"Suzy berteriak membangunkan suaminya yang lain.
Sehingga mereka semua terbangun dan pindah kekamar.
Bulan demi bulan berlalu dan kini kandungan Suzy sudah menginjak 7 bulan perutnya sudah semakin membesar dan itu membuat para suaminya harus membawa nya kemana saja termasuk ketika mereka sedang konser.
Dan Suzy mulai punya kebiasaan kebiasaan baru diantaranya:
-minta sesuatu yang aneh ditengah malam.
-tiap waktu dia habiskan untuk tidur.
-dia sangat manja kepada suaminya.
-dia jadi keras kepala
-dan semua keinginannya harus dikabulkan.Suatu pagi ketika Suzy bangun tidur.
"Oppa.....Suzy mau digendong"teriak Suzy dari kamar nya.
Seokjin yang cekatan langsung menuju ke kamar nya Suzy.
"Ada apa?,emangnya mau digendong kemana sih?"tanya seokjin dengan sekilas senyuman di wajahnya.
"Suzy mau kekamar mandi,DAN Suzy gak mau digendong sama oppa jin!"kata Suzy dengan jelas.
"Lah terus mau digendongnya sama siapa?"tanya seokjin mengangkat satu alisnya.
"Suzy mau digendong sama oppa Kim seokjin"kata Suzy antusias.
"Hemh...baiklah,emph.......sekarang Suzy makin berat yah!"seokjin mengangkat Suzy dan tersenyum memandangi Suzy.
"Ouh itu sangat jelas lah oppa!"kata Suzy.
Padahal jarak antara kamar dan kamar mandinya gak terlalu jauh,sesampainya di kamar mandi Suzy langsung turun masuk kedalam kamar mandi dan menutup pintunya didepan muka seokjin.
"Eh...eh....hati hati"seokjin dibuat geleng kepala oleh kelakuan suzy.
TBC
Jangan lupa vote yang banyak ❤️
Dan follow juga akun waddpat ini 😍
Suzy sengaja author bedain🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
suami manjaku (Bangtan)❤️
RomanceKalo baca sekalian pencet bintangnya yah gak susah kok ❤️