Ketika sudah Sampai di lestoran,jin langsung turun dan membukakn pintu untuk suzy,merekapun keluar bersama sama.mungkin member BTS lupa mereka masuk ke dalam lestoran tanpa memakai masker,dan inilah yang terjadi.
"Itukan bukannya BTS yah!"
"Ouh Iyah!"
"BTS.......ouh kalian.....minta foto......tanda tangan"
Yah kurang lebih begitulah yang terjadi,mereka terjebak dalam suasana yang tanggung,sementra itu Suzy hanya diam melihat tingkah para fans.'gue pernah ngalamin hal serupa Kaya fansnya anak Bangtan dan sekarang gue jadi Deket banget sama mereka'batin Suzy sembari senyum senyum.
Satu jam berlalu harusnya fans nya udah gaada dong ini malah makin banyak,Suzy mulai bosen.
"Jin gue pulang !"kata Suzy berteriak dan sedikit marah.
Namun sepertinya perkataan Suzy tidk terdengar oleh anak Bangtan karena terdengar suara ricuh dari fansnya.
"Ahk mereka gak denger"kata Suzy yang makin marah.
Suzy sudah sampai depan lestoran dan sedang mencari taksi tiba tiba ia teringat.
'kalo gue diemin mereka sampai kapan pun dia gak bklan lepas dari fans nya!ap gue telpon menejer nya ajah yah!"tanpa pikir panjang Suzy menelpon menejer BTS dan memberi tu loksinya.
Skip sampai rumah.
"Kok anak eoma cemberut gituh!"kata eoma Suzy yang menghampiri anknya yg baru datang.
"Ga apa apa eoma!"kata Suzy kemudian masuk ke dalam kamarnya.
"Ish kesel....kesel...kesel..nyesel gue mau diajakin diner kalo gue tau ujungnya bakal gini!"kata Suzy teriak.
"Ehk,Suzy kenapa sih marah marah!"kata eoma yang masih penasaran dan memasuki kamar Suzy.
Suzy pun menjelaskan semuanya kepada eoma.
"Ouh gituh,jadi Suzy gak jadi dong dinernya."eoma.
"Iyh"kata Suzy singkat.
"Yaudah tuh eoma udah nyiapin makanan kesukaan suzy!"Kat eoma menawarkan.
"Hah nasi goreng kimch!Suzy mau"kata Suzy yang langsung lari kearah meja makan.setelah makan Suzy kembli ke kamar nya dan terlelap karna kekenyangan.
Ke asokan hari.
"Suzy bangun sayang kamu gak kerja!"kata eoma Suzy.
"Ga ahk,Suzy hari ini gabakalan masuk kerja Suzy gak enak badan!"kata suzy,sebenarnya Suzy baik baik ajah tapi dia mencari alasan agar tidak bertemu anak Bangtan.
"Hah kamu ga enak badan!"kata eoma Suzy panik.
Suzy yang mendengar kata itu langsung terbangun dari tidurnya."Gak eoma Suzy cuman capek!"kata Suzy menenangkan.
"Ouh kirain eoma kamu sakit!"kata eoma tenang.
Eoma Suzy pun meninggalkan anaknya yang masih ada di kamarnya.
"Beri tau dulu boss takut marah!"kata Suzy.
Setelah Suzy memberi tu bossnya,Suzy hanya bermalas-malasan didalam kamarnya.
"Suzy tolong keluar sebentar sayang ❤️"kata eoma Suzy.
"Iya eoma !"kata Suzy sembari menghampiri eoma di ruang tamu.
"Ehk eoma mau berangkat lagi!"kata Suzy.
"Iyah kamu jaga rumah yah!"kata eoma mengigatkan.
"Iyah eoma,aku mau ikut nganterin eoma ke bandara yah boleh gak!"kata Suzy.
"Boleh banget dong sayang,gak biasa nya kamu mau ikut!"kata eoma.
yah memang sih Suzy paling males mengantarkan eoma ke bandara untuk mengurus kembali perusahaanya.
"Ya tapi mamah aneh ajah gitu,kenapa kamu mau ikut kan biasanya juga gamau!"kata eoma penasaran.
"Yah udah nganterin eoma Suzy mau ke mall udah lama ga belanja kangen,boleh kan eoma!"kata Suzy dengan wajah lucunya.
"Ouh pantesan,tapi jangan boros boros yah sayang!"kata eoma penuh cinta kepada anaknya.
"Iyah Suzy mau siap siap dulu!"kata Suzy dan bergegas mempersiapkan dirinya.
Suzy langsung mandi,pakai baju modis,dan meke up.setelah semua selesai Suzy menghampiri eomanya yang sudah nunggu di dalam mobil!
"Eoma Suzy udah siap"kata Suzy yang langsung naik mobil.
"Uhhh anak eopa cantik banget hari ini!"kata eopa.
"Ihhh..... Eopa bari sadar yah punya anak cantik"kata Suzy dengan nada bercanda.
"Iyah Iyah memang anak eopa yang tercantik!"kata eopa.
Merekapun memulai perjalananya,Suzy hanya bisa menyimpan marah kepada ketujuh anak Bangtan.
Sesampai di bandara eoma dan eopa berpamitan kepada anaknya mereka memeluk dan mencium pipi Suzy sebagai mana mestinya ayah dan ibu.Suzy sekarang sendirian,mobil yang tadi mereka tumpangi di bawa oleh suzy ketempat jutuannya yaitu mall.
Sesampai di mall.
'gue lapar belum sarapan mending gue sarapan dulu'batin Suzy.
Suzy pun menghampiri sebuah lestoran dan memesan salah satu menu yang ada disitu.setelah menu itu sampai Suzy melahap makananya.suzy pun bergegas ketujuan utamanya yaitu belanja di mall.
Dia sampai di toko favoritnya,Suzy sangat senang berbelanja disan karena segala kebutuhan styllnya dia terpenuhi disana.waktu Suzy sedang asyik memilih baju dia terkejut karena ada seseorang yang dia kenalin tapi mereka menggunakan masker.
'kayaknya gue tau itu siapa...?'batin Suzy.
TBC
Jangnl lupa vote dan coment 🙏
Follow juga author nya ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
suami manjaku (Bangtan)❤️
RomanceKalo baca sekalian pencet bintangnya yah gak susah kok ❤️