Skip sampai dirumah.
"Udah sampe sayang ayok turun!"jin
Jin melihat ke sampingnya dan ternyata Suzy tertidur,dan jin pun menggendong Suzy dan membaringkannya di kasur.
"Kalo tidur nyebelinnya hilang!"kata jin.
Dan terpaksa jin mengobati lukanya sendiri karena Suzy kelelahan dan tertidur.
Dikamar suzy.
Suzy bangun dan melihat ke arah jam.
"Hah jam 4 aku harus buru buru nyiapin makanan!"lalu Suzy bergegas turun kebawah berniat untuk menyiapkan makanan dan terlihat para suaminya menyapa.
"Udah bangun!"Kata jimin.
"Sini kita makan bareng Hyung jin lho yang masak"kata taehyung menggoda Suzy karena bangun terlambat.
Tak tau kenapa Suzy menunduk lalu kembali bergegas ke dalam kamar.
"Tae Lo apa apaan sih udah tau dia itu terlambat bangun karna kecapean"kata jin.
"Hyung kan aku cuma ngomong gitu!" taehyung membela dirinya
"Itu sama ajah kamu nyindir Suzy!"kata Jimin.
Tiba tiba Suzy turun dan ikut bergabung untuk makan.
"Mari makan"suzy lalu melahap makanan yang sudah disediakan
Suaminya terkejut melihat kelakuan Suzy dan tidak berkata sepatah katapun.
Sekitar 20 menit mereka selesai makan.
"Hem ini enak memang masakan oppa jin the best"puji Suzy lalu mencium pipi jin.
Suzy membereskan semuanya.
"Biar aku cuci"kata Jimin.
"Gapapa oppa aku ajah kan tadi aku gak nyediain makanan dan gantinya aku yang cuci piring"kata Suzy.
Tak butuh waktu lama Suzy menyelesaikan tugasnya.
"Akhirnya beres juga"kata Suzy.
kemudian ia bergegas menuju ketujuh suaminya,lalu ia duduk di tengah tengah kerumunan suaminya seperti biasa.
"Tadi kamu kenapa balik lagi ke kamar kamu tersinggung sama perkataan oppa taehyung yah!"Kata rm.
"Bukan,akuu tuh tadi mau mandi dulu biar wangi dan tetep cantik!"kata Suzy menyombongkan diri.
"Aku serius"kata rm.
"Aku juga serius,ya emang menurut kalian aku kenapa?"kata Suzy heran.
"Aku pikir kamu kesinggung sama perkataan oppa"kata taehyung.
"Enggak lah malahan aku gak dengar apa yang kalian bicarakan!"kata Suzy memalingkan pandanganya ke arah tv.
"Ouh Iyah oppa jin sini aku obatin......"kaliamatnya terputus.
"Sudah aku obatin!"kata jin ketus.
"Oppa kok gituh sih maafin Suzy kan Suzy tadi ketiduran jadi gak sempet nyembuhin luka oppa!"Suzy membujuk jin.
"Ya aku maafin tapi ada satu syarat"pinta jin.
"Kok minta maaf harus ada syaratnya sih!"kata Suzy.
"Yaudah aku gak bakal maafin!"kata jin mengancam.
"Yaudah yaudah apa syaratnya!"kata Suzy.
"Syaratnya malam ini kamu tidur sama oppa dan oppa tidak menerima penolakan"kata jin.
Bukanlah Suzy yang menolak melainkan suami Suzy yang lain.
"Wah itusih sebuah kelicikan namanya!"sahut Jimin.
"Widih Hyung pake cara curang!"rm
"Ayolah cuma sekali ini saja"kata jin meminta persetujuan member lainnya.
"Yaudah aku setuju "kata Jungkook
"Suzy gak mau tidur sama oppa jin"kata Suzy.
"Lah terus kamu mau tidur sama siapa?"tanya Suga.
"Ya Suzy tidur sendiri"kata Suzy.
Lalu Suzy pergi meninggalkan ketujuh suaminya.
"Biarkan dia menenangkan diri dulu!"kata jin.
Tiba lah malam tiba.
Didalam kamar Suzy.
"Aduh Suzy lapar mau makan,tapi Suzy malu sama sikap yang tadi Suzy perbuat padahalkan mereka gak salah,akhir akhir ini Suzy gampang bangat marah dan biasanya Suzy bisa ngendaliin ini kenapa tadi enggak coba kan jadi malu keluar"kata Suzy pelan.
Tiba tiba ada suara ketukan dari pintunya,Suzy membuka pintu dan ternyata itu Jungkook.
"Ehk oppa!"kata Suzy malu.
"Ini oppa bawain kamu makanan karena oppa tau jam segini pasti kamu lagi lapar iya kan"kata Jungkook.
"Makasih oppa,oppa perhatian benget!"Suzy mengambil makanan yang di bawakan Jungkook.
Lalu ia memakannya di balkon kamarnya.
"Em enak benget "kata Suzy sesekali memandangi langit malam yang terhiasi oleh bintang.
Tiba tiba jungkook menghampiri Suzy.
"Kamu kenapa sih tadi kok tiba tiba marah padahal Hyung Suga cuma nanya" kata Jungkook duduk disampingnya.
"Gatau oppa memang Ahir Ahir ini Suzy sering banget marah dan biasanya Suzy bisa ngendaliin tapi tadi gatau kenapa Suzy gak bisa kendaliin kemarahan itu!"kata Suzy.
"Tapi kamu setujukan,jangan membuat semuanya khawatir dong!"kata Jungkook.
"maaf banget udah bikin kalian khawatir,abis ini Suzy bakalan minta maaf kok sama semuanya"kata Suzy.
"Iyah oppa maafin kok."Jungkook mencium puncak rambut Suzy.
"Dan sekarang Suzy kenyang"kata Suzy mengusap perutnya.
"Sini biar aku yang bawain kebawah!"Jungkook membereskan semuanya.
"Oppa biarkan minta maaf Suzy jadi suprais buat oppa yang lain yah!"Suzy memohon.
"Iya"kata Jungkook lalu bergegas kebawah.
Suzy pun beranjak dari tempat tidurnya terlihat jin yang masih berada di bawah bersama suaminya yang lain.
"Aku kekamar oppa jin duluan aja deh supaya oppa jin gak terlalu khawatir"kata Suzy.
Di ruang tv.
"Udah malem banget nih,yaudah semuanya cepetan bergegas tidur"kata jin mematikan tv lalu bergegas kekamar karena sudah sangat mengantuk.
Alangkah terkejutnya ia melihat sesosok gadis cantik yang sudar tertidur di ranjang miliknya.
"Suzy,imutnya"jin langsung memeluk tubuh mungil milik istrinya.
"Ternyata ini sebuah kejutan"jin sesekali mencium pipi Suzy.
Suzy pun terbangun.
"Sudahlah oppa kita tidur!"kata Suzy lilir.
Mereka berduapun tidur dengan kemesraan yang mereka punya.
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
TBC
Siapanih yang baper!😄
Jangan lupa vote yang banyak 🔥
Dadah gusy muach 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
suami manjaku (Bangtan)❤️
RomanceKalo baca sekalian pencet bintangnya yah gak susah kok ❤️