Skip malam pertemuan.
Terlihat Suzy sedang mempersiapkan diri untuk acara malam ini.
"Suzy apakah kamu sudah siap!"teriak eoma yang sudamg menunggu di depan rumah.
"Sudah eoma"Suzy sembari menghampiri eomanya.
"Anak eopa cantik sekali"kata eopa menggoda.
"Ahk eopa!"Suzy malu.
Keluarga itupun berangkat ke tempat pertemuan,pertemuan itu dia adakan di sebuah lestoran.
Sesampainya disana ternyata semua keluarga anak Bangtan sudah berkumpul.
"Maaf saya terlambat"kata eopa Suzy.
Kebetulan ketujuh orang tua Anak Bangtan sudah saling mengenal.
Mereka hanyut dalam perbincangan yang hangat,dan sampailah intinya mereka membicarakan tentang parnikahan antara anak Bangtan dan Suzy.
"Baiklah saya setuju pernikahan akan di adakan Bulang depan"kata eopa suzy.
Sebenarnya dalam hati Suzy dia belum siap untuk menjadi istri ketujuh anak Bangtan,karena Suzy takut bersikap tidak adil dalam membagi waktu.
Setelah kesepakatan terjadi satu persatu orang tua pamit kepada anaknya.dan sekarang tinggalah anak anak mereka yang ada di restoran tersebut.
Jungkook yang sedari tadi memperhatikan wajah Suzy yang tertunduk.
"Kamu kenapa Suzy?"kata Jungkook mendongakan kepala Suzy secara lembut.
"Kok kamu nangis!"kata jin mengusap air mata Suzy.
"Kamu gak suka yah tentang pernikahan yang terlalu. CEpat ini!"kata Jimin mengerutkan keningnya.
"Bukan begitu,aku bengis karena aku gak nyangka bisa menjadi istri para oppa!"kata Suzy memeluk Jungkook yang ada di sebelahnya.
"Oppa aku sayang kalian"kata Suzy.
"Kami juga sayang Suzy"anak Bangtan barengan.
"Kamu kayanya udah ngantuk deh zy!"jin mastiin sembari mengelus bawah mata Suzy.
"Iyah sedikit...!"kata suzy.
"Yauadah aku anterin kamu pulang"kata jin.
"Ya haruslah, kalo kamu gak anterin aku,aku pulang sama siapa kan mobil udah dibawa sama eopa!"kata Suzy sedikit kesal.
"Ouh miane,aku lupa"kata jin menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Mereka bertujuh pun mengantarkan Suzy pulang.
Skip sampai.
"Langsung tidur sayang..."teriak jungkook.
Suzy kaget mendengar perkataan Jungkook,pipinya pun merona.
"I....iya!"kata Suzy malu.
"Hati hati dijalan yah,by.....by....."kata Suzy.
Suzy segera masuk kekamar kata kata yang tadi diucapkan jungkook masih terdengar jelas di kuping ya,Suzy senyum senyum gak jelas dan tak lama dia tertidur.
Skip pagi.
"Hari ini dingin banget!"kata Suzy setengah terbangun tetapi dia hanya menarik selimutnya.
"Sayang bangun.....masa sih kamu gak bangun bangun!"kata eoama.
"Eoma hari ini dingin banget!!"gumamnya tak jelas.
Tapi tak lama Suzy terbangun dari tidurnya menoleh ke arah jam dan berteriak.
"Oema kenapa gak bangunin Suzy dari tadi sih,kan Suzy udah telat buat kerja!!"kata Suzy cemas.
"Ini udah bangunin kamu nya aja yang susah dibangunin,lagian eoma punya kabar gembira buat kamu"kata eoama.
"Nanti ajah eoma kabarnya!!"kata Suzy yang bergegas ke kamar mandi.
"Ahk anak itu"eoma hanya menggelengkan kepala.
Selang beberapa menit Suzy turun hendak berpamitan kepada sang eoma.
"Mau kemana zy.."kata eoama di ruang tamu.
"Ya mau kerja lah"kata Suzy menghentikan langkahnya.
"Sini dulu..."eoma.
"Ahk nanti Suzy bisa telat!!"suzy.
"Sini..."kata eoma melotot ke arah Suzy.
Suzy yang melihat takut dan langsung menghampiri sang eoama.
"Miane eoma!"kata Suzy duduk sembari menundukan kepala.
"Iyah,jadi gini zy rencananya eopa sama eoma mau kamu ngelanjutin kuliah biar nanti bisa ngelanjutin perusahaan milik eopa kamu,jadi mulai sekarang kamu gak usah lagi kerja."kata eoma panjang lebar.
"Baiklah eoma Suzy setuju,tapi Suzy disana niatnya bukan buat kerja eomakan tau!"kata Suzy.
"Iyah eoma tau,terus..."eoma.
"Suzy harap,eoma memberikan waktu buat berhenti bekerjanya."kata suzy
"Tapi zy.."
"Hanya seminggu saja"Suzy memasang wajah imutnya.
"Baiklah..tapi janji setelah itu kamu berhenti bekerja"eoma pasrah.
"Janji eoma,yaudah Suzy berangkat dulu yah eoma udah telat benget nih"Suzy.
"Yaudah hati hati dijalan sayang"kata eoma.
Skip Suzy sampai.
TBC
Kok kalian gituh sih,emang menurut kalian bikin kayak ginian mudah,gaka ngehargain banget🔥
Yang readnya banyak yang vote yah sedikit🔥(autor alay😂 )
Yaudah kalo gituh jangan lupa vote dan coment 🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
suami manjaku (Bangtan)❤️
RomanceKalo baca sekalian pencet bintangnya yah gak susah kok ❤️