"Kkkkukkkkuruyukkkk" suara ayam membangunkan Oranye dari tidurnya.hari ini hari senin, hari yang tidak di sukai banyak orang. tapi berbeda dengan Oranye, Oranye menyukai hari senin. ini hari pertama minggu ini artinya Oranye bisa mengulang semuanya dari awal.
Oranye adalah laki-laki yang hidupnya sangat terorganisir, setiap bangun di pagi hari dia selalu menyusun apa saja yang akan di lakukannya hari itu.
mulai dari bangun jam 6 pagi, mandi selama 15 menit, memakai baju yang dia liat pertama kali di lemari, menyisir rambut, makan dua potong roti yang ia beri mentega, dan tepat jam 6.45 dia sudah sibuk memberi makan 17 ayamnya.
Jam 7 tepat dia keluar dari rumah dan langsung melihat sekolahnya."hmmmm" orange mendengkus dan mulai menyebrang dengan hati-hati. 15 langkah kemudian dan Oranye sudah masuk di halaman SMA-nya. ia memberikan senyuman tipis kepada gurunya dan cepat-cepat menuju kantin untuk bertemu teman-temannya ada Joko si keturunan kraton, Adrian dan Adriana si kembar, dan Minke laki-laki paling keren sepanjang masa (menurut dia sendiri).
"sebentar lagi aku mati" ucap Oranye singkat, "SAMA, hari ini aku ulangan matematika dan belum belajar sama sekali" jawab Minke. "bukan itu" kata Oranye "kenapa? bapakmu kawin lagi?heh?" jawab Adriana sambil menyalakan rokoknya. "etttt Adriana!" kata Adrian, "bukannya bagi-bagi". Dua menit kemudian, keempat temannya sudah menghisap batang rokoknya masing-masing.
Jengkel rasanya melihat teman-temannya malah sibuk sendiri padahal oranye sudah menyusun pidato panjang tentang perpisahan dan betapa Oranye menghargai pertemanan mereka. tapi kenyataannya akan lebih sulit dari skenario yang ia buat di kepalanya. Akhirnya, Oranye hanya terdiam dan menikmati atmosfer yang familiar.
KAMU SEDANG MEMBACA
oranye
Short Storyoranye, yang sedang menghitung hari. ps. ini sebenernya tugas Bahasa Indonesia kelas 11 dulu. ditulisnya juga dalam dua hari, di taroh di sini biar bisa dibaca lagi dan jijik sendiri.💀