Pindah Sekolah

124 11 1
                                    

Liburan akhir tahun telah usai, Paras tidak mau balik ke Pondok Pesantrennya, padahal Semester Genap Kelas X sudah menanti Paras.

"Mama aku ga mau mondok lagi titik, capek maa, mat tau kan? baju hilang terus, jeket hilang terus, aduhh rugi maah... Udah lah ga usah mondok lagi, aku mau pindah".

Paras Alkibar, ya itu lah namanya, anak muda yang sekarang akan menginjak usia 16 tahun, kelahiran 2003 dari 4 bersaudara, dan ia anak ke 3.

Kulitnya Sawo Matang, alisnya tebal rapi, bibirnya merah, bahkan orang melihatnya dikata Paras pakai lip.

Tinggi nya 167 cm
Gaya sok keren, tapi sopan pastinya

Paras adalah seorang Model di Kotanya

pernah mengikuti ajang Putra Putri Daerah Tingkat Provinsi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pernah mengikuti ajang Putra Putri Daerah Tingkat Provinsi.

Selebgram dengan followers yang masih di bilang ga sebanyak seleb seleb lainnya, puluhan ribu.

*Dan .... Tadaaaaaa*

" Paras, mama capek ngabisi duit untuk mondok, kamu malah tidak berterima kasih hadehh.. Mau jadi apa sih?? Mama ingin kamu jadi Santri yang berakhlak dan berbudi pekerti yang baik paraaaas". Jawab Maya Mamanya Paras, yang sedang memasak di dapur.

Paras duduk di meja makan dengan raut muka cemberut.

"Pokoknya mau pindah titik, itu di dekat rumah kita ada sekolah favorit ga usah jauh - jauh ma". Ketus Paras pada Mamanya.

Mama Paras mempertimbangkan.
Ada kalanya anak memang benar.

Mama Paras mengambil keputusan.

"Iya sayang besok kita daftar ya". Jawab Mamanya Paras sambil asik memasak, itu adalah masakan kesukaan Paras, Ayam Goreng Sambel.


Hadeh.... Paras Paras

Hari dimana Paras minta pindah, maka Mama Paras langsung menuju Pondok Pesantren Paras, minta surat pindah sekolah, yaaa walau Sang pemilik Pondok tidak iklas kehilangan murid kesayangan nya yang selalu di bawa kemana-mana.

*Ke Esokan Harinya*

Hari ini adalah hari Paras mendaftarkan diri di sekolah Favorit di Kotanya, SMA Kebanggan Bangsa.

Sekolah dengan 2 Gedung tinggi berlantai 5.

pertama namanya gedung Granada, kedua Andalusia yang tertulis di mading sekolah itu.

Mading yang pertama kaki memasuki sekolah akan kelihatan yang mana nama gedungnya.

Mata Paras melirik kekanan setelah memasuki gerbang Sekolah itu.

Bukan Perpisahan Di Ujung Perjumpaan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang