Sekretariat

101 13 0
                                    

Bruqqq
"Aduhhh"

Paras mendengar seseorang mengeluh kesakitan.

Paras tersenyum seakan ia ingin tertawa tapi tak enak hati sebab, ia sedang berada di Sekretariat.

"Is sakit tau". Ucap cewek itu
"Makanya jalan liat - liat dah". Sambut temannya wanita yang jatuh tadi

Cewek itu menengok ke belakang.

Dan...
Paras pun seperti pernah melihat tu cewek, tapi dimana ya??
Oh cewek yang di lantai 4 Granada, yang Paras lihat terus menghilang karena di kejutkan sama Rayn.

Paras pun bergegas menuju kelasnya.

Ia tak memperdulikan cewek tadi.

Paras ikut melaksanakan Clean Up, ya kegiatan bersih - bersih sebelum pulang setiap Sabtu.

Setelah Clean Up

Motor pun di naikinya, ia pergi setelah berpamitan dengan teman - temannya.

Sesampai di rumah, Paras bersalaman dengan Mamanya, ia membereskaan badan, mandi, makan sore, setelah itu ia berbaring dikamar kesayangannya.

" SUNGGUH LELAH HUAH".
Paras sungguh kelelahan

lampu Tumblr ia hidupkan, warna silih berganti dalam beberapa detik.

Andai hari hariku berwarna, pasti seru, Tuhan... Kenapa aku merasa hidupku Abu - Abu?.

Batin Paras kini menguasai istirahatnya. Paras tertidur nyenyak sekali.

Maghrib ia terbangun, Paras bersegera melaksanakan solat Maghribnya.

Setelah solat ia masuk ke kamar untuk bermanjaan dengan Handphone nya.

Instagram tak lupa ia buka, mengecek followers - followersnya, mana tau ada yang Unfollow.

Paras berlanjut ke WhattsApp.
Ribuan notifikasi masuk, banyak chat yang tenggelam.

Tiba -tiba nomor tak di kenal Ngchat.

Paras pun menjawab

+628********
P

                                 Paras Alkibar

                                 Ya ? Ada apa

+628********

Lu yang ngetawain
Gue kan? Pas
Kesandung di
Depan Ayah
Gunawan

                              Paras Alkibari

                              Eh, lo kek nya
                              Salah orang  de
                              Itu temen gua
                              Pangestu.

+628********.

Itu elu, coba
Lu ingat deh
Gua Natasya
Kelas Gua
Kelas 12

Bukan Perpisahan Di Ujung Perjumpaan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang