Senyum, Acara Tahunan 1

60 9 0
                                    

Natasya

Sebenarnya
Gue..hm..

Paras Alkibar

Eh udah dulu
Gua mau itu..
Mandi...hehe..

Natasya

Oh..oh ya deh
Sip sip.

Paras beralasan mandi
Batin Paras berkata lain.
Ada sesuatu di batinnya yang membuat ia beralasan.

Entah dengan Natasya
Mungkin dia kecewa, pasti :)

*Gladi Bersih Acara Tahunan*

H-1 acara tahunan sekolah Paras.

Sinarmu menguning termakan oleh waktu
Bola mata terlihat jelas kecoklatannya
Oh sinar mentari

Bersajak aku berterima kasih
Mentari sibuk menyinari bumi
Sore ini
Di antara kami

Batin Paras berkata untuk mentari.

"Ayo - ayo semua ! Acara gladi segera kita mulai, ayo masuk, duduk di posisi masing - masing". Ayah Darwan sibuk membenahi Para peserta acara untuk cepat duduk di posisi masing - masing.

Kali ini, Paras berkesempatan mendapat jatah menjadi pengisi pidato dalam acara ini.

Sungguh Paras anak yang beruntung, baru juga masuk sudah dapat jatah beginian.

Di bagian peserta Akhwat.

Sosok cewek melihat kagum ke arah Paras, ia berada di antara teman - teman se-geng nya.

Natasya jangan gitu donk Paras nya gak fokus !.

Suara peserta kian membara, menggema di lapangan sekolah, sebab acara besok bertempat di lapangan.

Guru - guru terfokus pada peserta, membenah Master of Ceremony begitu telaten membuat haru suasana.

Hari semakin menguning dengan takdirnya.

Kebahagiaan, bahkan rasa deg - degan muncul dari Paras, peserta, juga guru - guru pun tak kalah deg - degan.

Akankah besok acara berjalan dengan lancar?

Sebab, orang tua dari peserta wajib datang untuk menyaksikan bahkan menguji para peserta, anak - anak mereka.

"Bismillah".
Batin Paras berucap.


H-0, Acara di mulai

Semua berpakaian putih bak bidadari dan bidadara yang turun kebumi, serbaaa putih.

Kamera di mana - mana siap memotret dengan indah obejeknya.

Rasa tegang, takut, cemas, geregetan, muncul dari setiap Peserta, begitu juga Paras dan Natasya.

Acara di mulai
Paras duduk di panggung utama bersama 5 peserta lainnya, sedangkan yang lain duduk di bawah panggung utama.

Bukan Perpisahan Di Ujung Perjumpaan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang